Sukses

Vicky Prasetyo Bertemu Anaknya Setelah 16 Tahun Terpisah Ramadhan Ini, Tangis Haru Iringi Pertemuan Mereka

Saat pertama kali bertemu, Vicky Prasetyo dan putranya saling memeluk erat satu sama lainnya. Tampak putra Vicky Prasetyo itu menangis di pelukan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Ramadhan membawa keberkahan tersendiri bagi Vicky Prasetyo. Di Ramadhan tahun ini, ia bertemu dengan seorang putranya yang sudah terpisah selama 16 tahun lamanya.

Pertemuan itu kemudian dibagikan Vicky Prasetyo di Instagram-nya pada Minggu (9/4/2023). Dalam unggahannya, tampak sang gladiator dan putranya itu bertemu di sebuah tempat makan.

Saat pertama kali bertemu, Vicky Prasetyo dan putranya saling memeluk erat satu sama lainnya. Tampak putra Vicky Prasetyo itu menangis di pelukan sang ayah.

"Alhamdulillah ya Allah habis shooting Ramadhan itu berkah trans tv aku langsung perjalanan menuju karawang dan akhirnya ketemu sama putera ku yg 16 thn tidak pernah ketemu ....❤️❤️❤️❤️😍😍," tulis mantan suami Kalina Ocktaranny itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada kelurga besar sang putra yang juga berjasa membuat Vicky akhirnya bisa bertemu dengan putranya itu.

"Terimksh buat keluarga besar Rey di karawang yg sudah bersedia mengantarkan dan mempertemukan kami ❤️❤️😭😭🙏🙏🙏🙏," sambung Vicky Prasetyo.

 

3 dari 4 halaman

Moh Reynald Vincent Prasetyo

Menutup unggahannya, Vicky Prasetyo mengungkapkan nama lengkap sang putra. Rupanya, ada nama belakang Vicky Prasetyo yang juga disematkan untuk sang putra.

"Moh Reynald vincent Prasetyo 🔥🔥🔥," tutup Vicky Prasetyo.

 

4 dari 4 halaman

Ikut Terharu

Unggahan Vicky Prasetyo itu menuai reaksi beragam dari warganet. Beberapa mempertanyakan status putra Vicky Prasetyo itu dari istri Vicky Prasetyo yang ke berapa. Namun di luar itu, tidak sedikit juga yang ikut bahagia bahkan terharu dengan pertemuan Vicky Prasetyo dan putranya itu.

"Koq bisa sampai 16 gk ketemu om? Ya Allah koq aq jadi 😭🤧 pasti dia kangen bgt it sampai nangis 😭," tulis @shetia_nancy.

"Gw gak perduli sama kontroversi nya pa @vickyprasetyo777 .. yg jelas gw tau banget dia laki2 yg sangat bertanggung jawab terhadap klwrga nya.. sehat selalu pa 🙏," timpal @yenny_radjabanyu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.