Sukses

Tasya Nur Medina dan Ratu Anandita Ramaikan Acara Grand Launching Hijup Store

Acara Grand Launching Hijup Store dihadiri oleh CEO e-commerce fesyen muslim Hijup, Bima Laga, serta beberapa artis dan influencer ternama di antaranya adala Ratu Anandita dan Taysa Nur Medina.

Liputan6.com, Jakarta Industri fesyen muslim di Indonesia belakangan ini mengalami pertumbuhan yang begitu pesat. Sebagai negara dengan populasi muslim terbesar, pasar dan penjualan fesyen muslim di Indonesia tentunya sangat tinggi dan terus meningkat.

Hijup, salah satu pelopor e-commerce fesyen muslim dalam industri ini, dengan bangga mengumumkan grand opening toko yang diselenggarakan pada tanggal 3 April 2023, dengan menyuguhkan konsep toko hijup yang berbeda dari sebelumnya dan dapat memberikan pengalaman berbelanja baru untuk konsumen.

Acara ini dihadiri oleh CEO e-commerce fesyen muslim Hijup, Bima Laga, serta beberapa artis dan influencer ternama di antaranya adala Ratu Anandita dan Tasya Nur Medina. Pembukaan offline store Hijup ini merupakan rencana dan strategi untuk meningkatkan bisnis dan memperkuat perusahaannya di tahun 2023.

“Dengan adanya Hijup store ini diharapkan Hijup akan terus berkembang di masa depan, membawa suasana dan konsep baru yang dapat meningkatkan daya tarik pelanggan, menjadi wadah bagi para brand dan komunitas agar dapat bersinergi bersama,” ujar Bima Laga selaku CEO Hijup pada Senin (3/4/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bangkit

Grand Opening diselenggarakan pada Senin, 3 April 2023 dengan seremonial pemotongan pita oleh Bima Laga selaku CEO Hijup. Pada rangkaian acara terdapat pertunjukan fesyen atau trunk show yang menyuguhkan koleksi-koleksi terbaru para brand, pelaksanaan tausiah dan buka bersama.

"Aku tau jaman pandemi goyang gitu, teman-teman aku di Hijup strugling, susah banget pas pandemi, sekarang ada store, ngeliat ini masyaallah banget. Dipikir orang kan saat struggling susah banget dan sekarang punya offline store. Hijup membuktikan kalau kita sekarang udah mulai bangkit, dia berani ada store seperti ini," kata Tasya Nur Medina.

 

3 dari 4 halaman

Konsep Berbeda

Pembukaan toko Hijup kali ini akan menampilkan bentuk konsep toko yang berbeda dari sebelumnya, sehingga dapat mempermudah pelanggan untuk mendapatkan produk yang mereka inginkan dan diharapkan dapat memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan yang hadir ke toko Hijup. Hal ini dapat memperluas jangkauan bisnis Hijup, memperkuat hubungan antara pelanggan dan pengusaha, meningkatkan kepercayaan dan memberikan pengalaman belanja secara langsung yang lebih menyenangkan.

Hijup akan memberikan wadah kepada para brand agar mereka dapat terpacu dalammemproduksi produk yang menarik dengan desain yang selalu mengikuti tren fesyen muslimterkini sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Tujuannya adalah untuk meningkatkan daya tarikproduk, menarik minat calon pelanggan, meningkatkan penjualan dan memperluas pasar,hingga menjadi trendsetter di industri fesyen muslim.

 

4 dari 4 halaman

Jadi Wadah Baru

Selain itu, pembukaan toko Hijup akan menjadi wadah untuk para komunitas wanita atau hijabers untuk saling berbagi pengetahuan dan menjalin silaturahmi. Menjalin hubungan sosial dan berbagi pengetahuan sangat penting bagi setiap komunitas, terutama komunitas wanita dan komunitas hijabers. Melalui Hijup, mereka dapat berkumpul, saling mendukung dan memotivasi satu sama lain dalam berbagai hal, seperti fesyen muslim, fesyen hijab, kecantikan,kewirausahaan, parenting, dan lainnya.

Tidak hanya memfasilitasi tempat untuk berkumpul, di Hijup store tersedia pula tempat ibadah atau mushola yang nyaman dan bersih untuk para pengunjung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.