Sukses

Kenangan Kesha Ratuliu Saat Anak Lagi Suka Lari-larian, Umur Si Kecil Setahun Lebih Makin Bikin Gemas

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Kesha Ratuliu dan Adhi Permana dikaruniai anak pertama bernama Qwenzy Kalandra Putra Permana pada 12 Desember 2021 di RSIA Bina Media Bintaro.

Sejak itu, hari-harinya sebagai ibu terasa menyenangkan. Bersama Adhi Permana, Kesha Ratuliu bahu-membahu mengawal tumbuh kembang anak yang kini berusia setahun lebih.

Kesha Ratuliu yang tengah hamil lagi kerap berbagi momen bareng Qwenzy Kalandra Putra Permana di akun Instagram terverifikasi. Salah satunya, menemani anak berjalan, 20 Februari 2023.

Sayangnya Mica, lagi suka lari-larian ya? Udah setahun makin gemes aja si Zyzy,” cuitnya bersama foto tengah memegangi kedua tangan anak yang mengenakan jumpsuit biru.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Biar Makin Semangat

Biar makin semangat mainnya, aku pastikan semua yang dipakai Zyzy ga menghambat gerak Zyzy,” imbuh Kesha Ratuliu seraya meyakini baju termasuk popok nyaman turut menopang tumbuh kembang balita.

Pesohor dengan 1 jutaan pengikut di Instagram ini lantas merekomendasikan popok setebal 1,6 milimeter agar area sensitif anak tidak pengap dan memudahkannya bergerak aktif setiap saat.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Sudah Banyak Gerak

Terus walaupun Zyzy sudah banyak gerak, diapersnya enggak gumpal sama sekali,” cuitnya lalu menyinggung popok berteknologi struktur inti Super Absorbent Polymer atau SAP.

Teknologi ini, menurut Kesha Ratuliu, memungkinkan diapers menyerap cairan dengan cepat kemudian menguncinya dengan optimal. Ini membantu si kecil terhidar dari risiko ruam popok.

 

4 dari 4 halaman

Mendukung Orangtua

Kesha Ratuliu merekomendasikan Makuku. Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (1/4/2023), Makuku menggelar kampanye THR (Tenang Hadapi Ruam popok) untuk mendukung para ibu tenang mengawal tumbuh kembang anak sambil fokus berpuasa.

Branding Director Makuku, Lucky Zheng, menyebut kampanye ini digelar mulai 23 Maret sampai 12 April 2023 di platform medsos seperti Instagram dan Makuku Community event bersama Beeme yang akan diadakan 8 April 2023.

Pihaknya juga terus mengedukasi orangtua terkait masalah ruam popok lalu memperkenalkan keunggulan Makuku Popok Super Tipis Super Nyerap. Lucky Zheng, menyadari banyak ibu berperan ganda di bulan Ramadan dengan merawat si kecil, keluarga bahkan bekerja.

“Lewat kampanye ini kami mendukung orangtua fokus menjalani ibadah puasa tanpa khawatir anak rewel karena ruam popok. Kami juga berkomitmen merangkul lebih banyak orangtua untuk merasakan teknologi SAP yang efektif mengurangi risiko ruam popok,” urainya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.