Sukses

Brisia Jodie dan Jenita Janet Senang Esteh Indonesia Telah Tersertifikasi Halal dari BPJPH, Pastikan Tak Akan Timbulkan Kekhawatiran

Acara penyerahan sertifikasi HALAL ini dilakukan di kantor pusat Esteh Indonesia di Bogor dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan, termasuk perwakilan dari Esteh Indonesia dan Lembaga MUI serta BPJPH.

Liputan6.com, Jakarta Brisia Jodie dan Jenita Janet, diketahui menjabat sebagai Komisaris Esteh Indonesia. Keduanya turut memberikan tanggapan atas sertifikasi halal yang telah didapat Esteh Indonesia dari BPJPH.

Kamis (30/3/2023), Esteh Indonesia menerima sertifikasi Halal dari BPJPH untuk produk minuman tehnya. Sertifikasi Halal ini menegaskan bahwa produk minuman teh Esteh Indonesia telah memenuhi persyaratan kehalalan yang ditetapkan oleh BPJPH.

Acara penyerahan sertifikasi Halal ini dilakukan di kantor pusat Esteh Indonesia di Bogor dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan, termasuk perwakilan dari Esteh Indonesia dan Lembaga MUI serta BPJPH. Dalam sambutannya, Ketua BPJPH, mengatakan bahwa pemberian sertifikasi Halal ini merupakan pengakuan atas kualitas produk yang diproduksioleh Esteh Indonesia.

"Kami senang dan bangga untuk memberikan sertifikasi Halal kepada Esteh Indonesia. Hal inimenunjukkan bahwa produk minuman teh Esteh Indonesia telah memenuhi standar kehalalan yang tinggi dan menjamin kualitas dan keamanan bagi konsumen," ujarnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penuhi Syarat

Sementara itu, CEO Esteh Indonesia, Bapak Haidhar Wurjanto, mengungkapkan kegembiraannya atas pemberian sertifikasi Halal ini. Ia mengatakan bahwa Esteh Indonesia telah berusaha keras untuk memenuhi persyaratan keHalalan yang ketat dan menjamin kualitas produknya.

"Kami sangat bersyukur atas pemberian sertifikasi Halal ini dan berterima kasih kepadaLembaga MUI dan juga BPJPH yang telah memberikan pengakuan atas upaya kami dalammemproduksi minuman teh yang Halal dan berkualitas," Lanjutnya.

“Bagi kami, kenyamanandan rasa aman konsumen saat mengonsumsi produk kami adalah hal yang penting & terlebihmendapat jaminan bahwa produk yang kami jual Halal,” ujar Haidhar Selaku CEOmenambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Tak Perlu Khawatir

Perusahaan ini mengutamakan kualitas dan keamanan produknya dan telah memperoleh banyak penghargaan dari berbagai lembaga dan organisasi. Dengan sertifikasi Halal ini,konsumen tidak perlu khawatir lagi dengan semua produk dari Esteh indonesia karena sudah terstandarisasi untuk menjadi produk yang bisa di nikmati seluruh masyarakat indonesia.

"Adanya sertifikasi Halal ini sudah bisa menjadi penjamin dan tidak lagi meninbulan kekhawatiran pada semua customer Esteh Indonesia," kata Komisaris Esteh Indonesia, Brisia Jodie dan Jenita Janet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.