Sukses

Cerita Atta Halilintar Panik Dapati Ameena Sakit, Bersyukur Putrinya Kini Kembali Ceria

Atta Halilintar bersyukur, Ameena Hanna Nur Atta sudah kembali ceria seperti sedia kala.

Liputan6.com, Jakarta - Atta Halilintar bersyukur putrinya, Ameena Hanna Nur Atta, sudah kembali ceria seperti sedia kala. Sebab, putri cantiknya itu sempat sakit kala mereka menjalani ibadah umrah.

Atta Halilintar pun mengungkap kondisi anak Aurel Hermansyah saat itu. Bahkan, ia sempat terpikir membawa Ameena ke rumah sakit, karena kondisi itu membuat sang anak sulit tidur.

"Alhamdulillah udah ceria lagi. Kemarin demam pilek," kata Atta Halilintar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2023).

"Malam susah tidur, sampai kita panik ingin bawa ke rumah sakit. Tapi enggak (dibawa ke rumah sakit)," sambung Atta Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dengarkan Al Qur'an

Atta Halilintar mengatakan, hampir setiap satu jam sekali Ameena terbangun lantaran kondisi kesehatannya yang terganggu. Walhasil, Atta Halilintar dan Aurel mencoba memperdengarkan lantunan ayat suci Alquran kepada sang anak.

"Ya dingajiin aja, sampai akhirnya dia tidur. Setiap satu jam di sana bangun, mungkin karena cuaca juga kali ya," ujar Atta Halilintar

 

3 dari 4 halaman

Sedang Dipangku

Melalui instagram pribadinya, Atta Halilintar diketahui sempat menginformasikan kondisi Ameena yang sedang sakit. Atta Halilintar membagikan foto sang anak yang duduk di pangkuannya. Bersamaan dengan postingan tersebut, Atta Halilintar memohon doa untuk kesembuhan Ameena.

"Ameena sakit guys dr kemarin. Doain ya onty2," tulis Atta Halilintar.

 

4 dari 4 halaman

Sempat Panik

Sebagai ayah, Atta Halilintar mengaku panik melihat keceriaan Ameena yang mendadak sirna, lantaran kesehatannya menurun. Apalagi hal itu terjadi di negara orang.

"Iya (panik) namanya bapak, terus di negara orang. Dokternya kan semua di Jakarta, jadi kalau di sana enggak ngerti kan caranya gimana. Obat-obat yang biasa diminum di sini juga beda," tandas Atta Halilintar. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.