Sukses

Jian Batari Lahirkan Anak Ketiga, Ini 6 Potret Perjalanan Kehamilan Bintang FTV Pintu Berkah yang Kini Jarang Muncul di Televisi

Jarang muncul di televisi, pemain FTV Pintu Berkah, Jian Batari melahirkan anak ketiganya.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari artis Jian Batari. Pemeran Pintu Berkah ini mengumumkan kelahiran anak ketiganya. Aktris kelahiran 15 Juli 1990 ini membagikan potret anak ketiganya untuk kali pertama pada Selasa (28/03/2023).

Hingga tulisan ini dibuat, sang bintang FTV belum memberikan keterangan mengenai jenis kelamin sang bayi juga nama anak ketiganya. Jian diketahui mengumumkan kehamilan pada September 2022. Kala itu ia mengunggah potret hasil USG anak ketiganya.

Kemudian pada awal Maret 2023, Jian membagikan foto maternity bersama suaminya, Muhammad Harry Dany Syahputra juga dua buah hati mereka, Ameera Azka Saira Syahputra dan Raffasya Arfan Syahputra.

Sebagaimana diketahui, Jian menikah dengan Dany pada 2016, seorang anggota TNI. Sejak menikah, Jian membatasi aktivitas di dunia hiburan. Ia juga memilih vakum syuting selama hamil anak ketiga. Berikut 6 potret perjalanan kehamilan Jian Batari dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasinya, Selasa (28/03/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Drama

Pemain film KM14 merasa bersyukur dikaruniai anak ketiga. Namun, Jian menyebut sejumlah drama mewarnai kehamilannya.

“Alhamdulillah dikasih rezeki hamil anak ke-3. Hamil kali ini luar biasa nikmatnya. Drama asam lambung yang bener2 ga bersahabat, harus berhadapan sama 2 anak yang tenaganya super dan si kakak jadi sensitif, ngadepin ledekan org2 disaat hormon yang naik turun daaaannn lain-lain,” ungkapnya dalam sebuah caption Instagram

3 dari 7 halaman

Partner

Namun Jian bersyukur memiliki pasangan dan anggota keluarga yang memberi dukungan penuh. “Tapi Alhamdulillah punya partner hidup yg mau kerjasama. Masih tanpa bantuan art tapi ada ada org tua dan adik2 Yang alhamdulillah bs bantu disaat urgent,” cerita bintang Legenda Sundel Bolong.

4 dari 7 halaman

Flashback

Wanita kelahiran Asahan ini mengaku sempat membayangkan tak kuat jika dikaruniai anak lagi, namun yang terjadi justru sebaliknya. “Kalau flashback lagi, sebelum hamil ngebayangin hamil punya anak yang masih kecil tuh rasanya ga kuat. Ga selalu happy aja memang, ga gampang tapi ternyata dijalani dan dilewati juga,” kisahnya.

5 dari 7 halaman

Kekuatan

Pemain film Mengaku Rasul juga menuliskan pesan yang memotivasi. “Kadang yah kita lupa untuk bangga dengan diri kita. Lupa mengapresiasi diri kita karena sudah melewati hal-hal yang mungkin awalnya kita nggak yakin bisa kuat lewatin semuanya, tapi ternyata setelah dijalani kita mampu bahkan punya kekuatan yang lebih dari yang diperkirakan,” tulis Jian.

6 dari 7 halaman

Dukungan

Jian mengakui bahwa dukungan dari orang sekitar amat penting. “Kadang yang dibutuhkan itu diyakinkan dan di support dari orang-orang tersayang dan percaya bahwa Allah tidak akan membebani seseorang melainkan sesuai dengan kemampuannya..” ia berkisah.

7 dari 7 halaman

Rukun

Hingga tulisan ini dibuat, Jian belum menjelaskan detail anak ketiganya seperti nama lengkap, jenis kelamin hingga tanggal lahirnya. Namun ia sudah mengunggah paras rupawan anak ketiganya yang asyik bermain dengan dua kakaknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.