Sukses

Film Power Rangers Hadir di Vidio, Nonton Kembali Kompaknya Lima Remaja Tuntaskan Wanita Jahat

Layanan streaming Vidio kembali menghadirkan film baru bertema superhero yakni Power Rangers (2017). Film yang didistribusikan oleh Lionsgate ini mengisahkan tentang lima remaja yang diutus menjadi prajurit melawan satu wanita jahat yang ingin mengambil alih dunia. Nonton kembali kisahnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda generasi 90-an yang dulu senang menanti serial Power Rangers di televisi? Pamor serial yang menampilkan lima pahlawan super ini memang tak pernah lekang oleh waktu.

Jika Anda rindu dengan aksi mulia mereka dalam memberantas kejahatan di muka bumi, pastinya Anda tidak mau melewatkan versi filmnya. Pada 2017 silam, film Power Rangers berhasil dirilis dengan menggandeng sejumlah artis top Hollywood seperti Dacre Montgomery, Naomi Scott, RJ Cyler, Becky G, dan juga Ludi Lin.

Untuk versi filmnya, Power Rangers didistribusikan oleh Lionsgate dengan durasi kurang lebih 124 menit lamanya. Melansira dari situs IMDb, film aksi superhero ini berhasil mencetak pendapatan sebanyak $142.5 juta dengan biaya pembuatan sekitar $100-105 juta saja.

Lantas, apakah dengan hadirnya para aktor Hollywood membuat film ini lebih menarik dari versi serialnya terdahulu? Anda sudah bisa menonton film Power Rangers (2017) di layanan streaming Vidio lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia. Sebelum itu, mari simak rangkuman kisahnya melalui sinopsis berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengkhianatan

Kisah film Power Rangers mengambil dua masa berbeda. Jauh sebelum kehidupan modern, sebuah kisah pengkhianatan terjadi di antara prajurit tepatnya pada Era Kenozoikum. Para prajurit ini terkenal dengan sebutan Power Rangers.

Mereka bertugas untuk melindungi bumi dari orang-orang tidak bertanggung jawab. Tidak hanya itu, Power Rangers juga ditugaskan untuk menjaga Kristal Zeo. Sayangnya, karena dibutakan dengan ambisi jahat, salah satu Rangers bernama Rita (Elizabeth Banks) berkhianat dan mencoba mengambil alih bumi.

Karena tindakannya ini, Rangers yang lainnya dengan segera menyerang Rita dengan mengirimnya ke dasar laut agar tidak bisa berkutik. Tampaknya rencana ini berhasil membuat bumi dan kehidupan Power Rangers kembali tenang.

3 dari 4 halaman

Bersatunya Remaja yang Tak Saling Kenal

Seiring berjalannya waktu, tepatnya 65 juta tahun kemudian. Hidup seorang pemuda sekolah yang baru saja menerima hukuman atas kejahilan yang dilakukannya. Dia adalah Jason Scott. Ia harus mendekam di rumah tahanan karena sebuah lelucon menyebabkan seseorang mengalami kecelakaan.

Di rumah tahanan, Jason bertemu teman baru yaitu Billy (RJ Cyler) yang terkenal dengan image kutu bukunya dan juga seorang pemandu sorak bernama Kimberly (Naomi Scott). Sebuah eksperimen gila dilakukan oleh Billy yang kemudian menyeret perhatian Jason, Kimberly dan dua siswa lainnya yaitu Trini (Becky G) dan Zack (Ludi Lin).

Dari eksperimen itu, kelimanya menemukan sebuah koin yang masih belum diketahui apa fungsinya. Setelah itu, masing-masing dari mereka mencoba melarikan diri rumah tahanan tersebut. 

Kelimanya kembali bersatu saat mengunjungi sebuah tambang. Di sana, terdapat bangkai pesawat luar angkasa. Saat didekati, ternyata ada sebuah robot bernama Zordon yang menceritakan tentang kisah Power Rangers dan juga jahatnya Rita.

4 dari 4 halaman

Kembalinya Rita

Sudah berjuta-juta tahun lamanya, ternyata tak membuat sosok Rita hilang begitu saja. Jasadnya ditemukan dan diangkat dari dasar laut. Hal ini memberinya kekuatan untuk kembali bangkit. 

Dengan sisa tenaga yang dimilikinya, ia dengan rasa amarah yang tinggi mencari kepingan emas dan juga kepercayaannya yaitu Goldar untuk bisa menemukan keberadaan Kristal Zeo.

Kembali ke tambang, kabar hidupnya Rita pun diketahui oleh Zordon. Robot tersebut meminta bantuan Jason dan kawan-kawan untuk membantunya agar Rita tidak bisa mendapatkan Kristal Zeo.

Zordon pun memberikan kelima remaja ini pelatihan agar bisa bertarung dan juga beradaptasi dengan kekuatan-kekuatan yang mereka miliki masing-masing. Lalu, apakah Rita akan mencium keberadaan mereka? Berhasilkah Kristal Zeo diselamatkan dari Rita?

Temukan jawabannya dengan nonton Power Rangers 2017 HD di layanan streaming Vidio. Saksikan juga film superhero terbaik lainnya yang tak kalah seru dalam memberantas kejahatan. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.