Sukses

5 Fakta Menarik Tentang Naomi Scott, Pemeran Putri Jasmine di Film Aladdin

Banyak penonton menyebut, penjiwaan Naomi Scott dalam menghidupkan tokoh Putri Jasmine sangat alami.

Liputan6.com, Los Angeles - Film Aladdin, bukan hanya aksi jenaka Will Smith dan Mena Massoud saja yang mencuri perhatian. Pesona Naomi Scott, pemeran Putri Jasmine, juga banjir pujian.

Banyak penonton menyebut, penjiwaan Naomi Scott dalam menghidupkan tokoh Putri Jasmine sangat alami. Teknik vokalnya dalam bernyanyi juga menuai apresiasi.

Banyak yang bertanya, siapa sebenarnya Naomi Scott ini? Naomi Scott adalah aktris kelahiran 6 Mei 1993. Rentang kariernya belum panjang.

Naomi Scott melakukan debut di layar kaca lewat serial Life Bites pada 2009. Dalam serial itu, ia tampil sebanyak 11 episode. Berikutnya, Naomi Scott muncul di film pendek Lemonade Mouth Somebody dan FTV Lemonade Mouth.

Kabarnya, setelah membintangi Aladdin, Naomi Scott akan tampil di film remake Charlie’s Angels.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdarah Inggris - India

Ingin mengenal Naomi Scott lebih dekat? Berikut lima fakta menarik seputar Naomi Scott yang kami rangkum dari berbagai sumber.

Naomi Scott lahir di London, Inggris, dari pasangan pastor di Bridge Church, Woodford, Redbridge. Sang ayah berdarah Inggris sementara ibunya berasal dari keluarga India Gujarati Uganda.

 

3 dari 4 halaman

Penyanyi

Selain aktris, Naomi Scott merupakan seorang penyanyi. Ia pernah menelurkan album berjudul Invisible Division pada 2014 silam.

Karier bermusik Naomi Scott dimulai ketika seorang penyanyi pop Inggris, Kelle Bryan, mengontraknya untuk sebuah agensi hiburan setelah menyaksikan penampilannya secara langsung.

4 dari 4 halaman

Main Serial Garapan Steven Spielberg

Mendapatkan peran di film televisi Disney Channel, Lemonade Mouth, lewat audisi konferensi video dari London.

Penampilan pertamanya di Amerika Serikat ditandai lewat serial Terra Nova garapan sineas peraih 3 Piala Oscar Steven Spielberg pada 2011. Konon, gara-gara dipercaya Steven Spielberg, nama Naomi Scott mulai diperhitungkan di Hollywood. (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.