Sukses

Nikita Mirzani Sebut Mak Vera Ngemplang Uangnya dan Mendiang Olga Syahputra, Bakal Dikuliti Sampai Malu

Masalah Dito Mahendra belum beres, Nikita Mirzani bikin huru-hara baru dengan menyebut Mak Vera mengemplang uangnya dan almarhum Olga Syahputra.

Liputan6.com, Jakarta Masalah Dito Mahendra belum beres, Nikita Mirzani bikin huru-hara baru dengan menyebut Mak Vera mengemplang alias mengambil uangnya dan sejumlah artis Tanah Air lainnya.

Tak hanya itu, Nikita Mirzani juga menuding Mak Vera mengemplang uang almarhum Olga Syahputra. Tudingan serius ini dilontar lewat Instagram Stories, Selasa (21/3/2023).

Nikita Mirzani berjanji akan menguliti sepak terjang Mak Vera alias Vera Zanobia hingga yang bersangkutan malu keluar rumah. Dengan catatan, kasus Dito Mahendra beres dulu.

Buat Vera gemb*** yang ngambil duit alm Olga plus duit gue dan beberapa artis lain belum dibayar sampai sekarang, tunggu si Dito peni** ulung ini masuk BUI dulu,” tulisnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baru Gue Kuliti Dia!

Unggahan berlatar hitam polos ini disertai janji bahwa bintang film Nenek Gayung akan berfokus mengawal kasus Dito Mahendra dulu. Ia menilai kasus temuan 15 pucuk senpi di kediaman Dito Mahendra lebih penting.

Baru gue kulitin dia sampai malu keluar rumah. Sekarang kita fokus ke Dito Mahendra sih peni** yang pi**** ***** mini. Jangan sampai fokus hancur,” Nikita Mirzani menyambung.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Kasus Dito Lebih Penting

Kasus Dito Mahendra gem**** lebih penting dari apapun ha ha ha,” beri tahu pelantun “Nikita Gang” seraya menyebut ada misi di balik aksinya mengawal kasus Dito Mahendra.

Agar masyarakat Indonesia tahu siapa saja yang bermain dan milik siapa saja itu senjata api sampai ada senjata api laras panjang. Masalah pergembelan biarkan dulu,” pungkasnya.

4 dari 4 halaman

Dikatain Nikmir Tuh!

Saat artikel ini disusun, pihak Vera Zanobia belum menyampaikan tanggapan atau klarifikasi resmi terkait tudingan mengemplang uang sejumlah artis termasuk milik Nikita Mirzani dan Olga Syahputra.

Sejumlah netizen lantas menggeruduk unggahan terbaru Mak Vera. “Oh jadi ini yang nil** duit olga,” akun @baim**** mencuap di kolom komentar. “Dikatain NikMir tuh!” @atas**** menyahut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.