Sukses

Yama Carlos Pastikan Hadir di Sidang Cerai Perdananya dengan Arfita Dwi Putri, Dijadwalkan Tanggal 30 Maret 2023

Yama Carlos bakal hadir di sidang perdana perceraiannya.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Yama Carlos dan Arfita Dwi Putri kembali diterpa prahara. Yama Carlos digugat cerai istrinya di Pengadilan Negeri Tangerang Kota, Banten.

Berdasarkan informasi yang diterima Yama Carlos, sidang cerai perdananya akan digelar pada 30 Maret 2023 mendatang. Yama mengaku siap menghadiri sidang cerainya itu yang mengagendakan mediasi.

"30 Maret mediasi pertama. Tanggal 16 kemarin itu relas, memang saya enggak datang karena kan hanya memasukan berkas. Kalau sana mungkin sudah daftarin duluan," kata Yama Carlos di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/3/2023).

"Pasti datang dong, pasti. Saya pastikan pasti datang," ujar Yama menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keputusan Terbaik

Yama berharap, keputusan terbaik bagi rumah tangganya akan tercipta di sidang mediasi nanti. Dalam doa Yama berucap, semoga perceraian ini menjadi jalan terbaik bagi semua.

"Yang pasti doa saya apapun keputusan Tuhan, Marko bahagia, dia bahagia, saya bahagia," ucap Yama.

 

3 dari 4 halaman

Percekcokan

Seperti keluarga pada umumnya, Yama tak menampik rumah tangganya juga tak luput dari percekcokan. Menurut Yama, setiap orang pasti dihadapkan pada ujian hidup.

"Cuma tinggal balik ke masing masing, saya juga enggak bisa maksa mbak-mbak ini atau siapa pun agar sama dengan prinsip saya dalam memandang masalah," terangnya.

 

4 dari 4 halaman

Masalah yang Dihadapi

Yama menilai, sebesar apapun masalah yang dihadapi, tak berarti diselesaikan dengan perceraian. Apalagi jika masalah tersebut tidak berkaitan dengan dugaan kekerasan.

"Apapun masalah itu bukan menjadi alasan untuk saya membubarkan rumah tangga. Selama saya tidak melakukan kekerasan kepada pasangan. Saya tidak melakukan hal di luar batas sebagai seorang suami atau ayah," pungkas Yama Carlos. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.