Sukses

Ini Vie Hospitality Dikunjungi Banyak Artis dan Influencer, Janjikan Penjelajahan Bali Bersama Manajemen Properti Terbaik

Dalam membuat Bali sebagai tujuan wisata dunia, Ini Vie Hospitality, menawarkan pengalaman menjelajahi Pulau Dewata.

Liputan6.com, Jakarta Keunikan dan kekayaan budaya Bali menawarkan berbagai aktivitas untuk memanjakan para wisatawan. Selain itu, Bali telah lama dikenal dengan pantai-pantainya yang menawan, jajaran sawah hijau yang membentang, tempat surfing maupun snorkeling dan mendaki, serta eksplorasi tempat-tempat kuno.

Hawa hangat Bali dan masyarakatnya yang ramah serta harga-harga yang tidak terlalu mahal membuatnya masih menjadi primadona tujuan wisata dunia. Dalam membuat Bali sebagai tujuan wisata dunia, Ini Vie Hospitality, menawarkan pengalaman menjelajahi Bali.

Menjanjikan sebagai manajemen properti terbaik di Bali, Ini Vie Hospitality dapat mengelola puluhan properti di santero Pulau Dewata. Kesuksesan yang diraih Ini Vie Hospitality didapat dari mengelola full resort, beach club, complex villa, restaurant, spa, konsultasi konsep, hingga jasa arsitek dan desain interior.

Bahkan, Ini Vie Hospitality telah banyak dikunjungi para selebriti hingga travel vloger untuk menginap atau sekadar melihat-lihat.

"Ya, dalam setahun kami berkolaborasi dengan lebih dari 800 influencer. Dan tidak sedikit juga para artis atau public figure lainnya yang menginap dan visit langsung (tanpa kolaborasi)," ujar Gratika Ekawati, Brand Marketing Director Ini Vie Hospitality dalam keterangannya belum lama ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Fasilitas Hiburan Lengkap 

Lebih jauh, Ini Vie Hospitality juga menawarkan sarana entertaiment yang terbilang lengkap bagi para pengunjungnya.

"Di setiap villas dan resort kami dilengkapi dengan smart tv, bluetooh speaker, netflix, alexa, spotify. Live entertainment seperti balinese culture show, live music di beberapa restaurant hingga live DJ di beach club.

 

 

3 dari 5 halaman

Menikmati Bali dari Canggu

Perjalanan menikmati Bali bersama Ini Vie Hospitality bisa dimulai dari Canggu yang telah lama menjadi tempat untuk melakukan surfing, atau tempat minum-minum. Lokasi ini juga menjadi pusat perbelanjaan dan spa yang dikelilingi oleh persawahan hijau yang subur.

Nah jika mencari tempat bermalam, bisa datang ke salah satu properti Ini Vie Hospitality, Astera Canggu.

Astera Canggu menawarkan suasana romantis di pulau tropis untuk pengalaman yang mengesankan selama di Canggu. Aster mempunyai 'One Bedroom, One Bedroom Villa with Private Pool and Jacuzzi and Smart One Bedroom Ricefield View Villa with Private Pool and Jacuzzi'.

 

4 dari 5 halaman

Menikmati Kesunyian di Ubud

Namun jika kamu orang yang lebih santai dan ingin mencari sedikit kesunyian dari ramainya kota, Ubud merupakan tujuan yang tepat.

Perjalanan kamu di Ubud bisa dimulai dengan menginap di resort menawan yang tepat untuk liburan keluarga dan honeymoon di Kaamala resort Ubud.

Resor ini dikelilingi oleh persawahan hijau dengan pemandangan hutan di lokasi yang strategis di jalan Bisma. Hal ini membuat resor ini dekat dengan banyak atraksi wisata seperti monkey forest, pasar seni Ubud, Istana Ubud, beberapa museum dan masih banyak lagi.

Selain itu, memanjakan diri dengan pijatan lembut di Svaha Spa juga aktivitas yang tak akan disesali.

 

5 dari 5 halaman

Menuju Selatan

Bagian selatan Bali tak kalah menarik, telah lama menjadi surga bagi para peselancar dengan pantai dan ombak tinggi yang cocok untuk surfing.

Kawasan Bukit Jimbaran telah berubah menjadi kawasan yang mewah nan menarik. Salah satu yang bisa dilakukan adalah bersantai di TT Beach Club.

Ada acara menarik yang dilakukan setiap hari Minggu, saxofoam event. Dengan semua properti yang dikelola di seluruh pulau oleh Ini Vie, menjelajahi Bali bersama Ini Vie Hospitality adalah pengalaman yang harus dicoba saat berkunjung di Bali.

Untuk lebih lengkapnya atau bagi yang tertarik bisa langsung cek akun Instagram @iniviehospitality.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.