Sukses

Angga Wijaya Sudah Temukan Calon Istri Setelah Cerai dari Dewi Perssik, Berharap Semoga Segera jadi Halal

Angga Wijaya mantan suami Dewi Perssik masih enggan mengungkap identitas calon istrinya, namun tak keberatan menceritakan awal perkenalan.

Liputan6.com, Jakarta Angga Wijaya sepertinya tak butuh waktu lama mencari pendamping. Pasalnya, saat ini ia mengaku sudah memliki tambatan hati setelah bercerai dari Dewi Perssik.

Tidak sekadar berpacaran, Angga Wijaya juga mengaku sudah melamar kekasihnya itu. Bahkan, beberapa waktu lalu, calon istrinya itu diboyong oleh Angga Wijaya untuk menjalani umrah.

"Doain ya, semoga segera menjadi halal. baru mau (nikah)," ungkap Angga Wijaya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/3/2023), menyampaikan perihal wanita yang menjadi calon istri.

Angga Wijaya masih enggan mengungkap identitas calon istrinya. Meski begitu, ia tak keberatan menceritakan awal perkenalan dengan wanita tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perkenalan Angga Wijaya Mantan Suami Dewi Persik dengan Calon Istri Barunya

Perkenalan Angga dengan wanita tersebut juga terbilang cukup singkat.

"Waktu aku jualan kopi di Instagram lagi live. Tiba-tiba masuk kita ajak live bareng. Terus ngomongin bisnis kopi dan kita bertemu," katanya.

 

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Alasan Bagi Angga Wijaya untuk Menunda Pernikahan

Menurutnya, tak ada alasan menunda-nunda untuk meresmikan hubungan ke pernikahan, karena keduanya sudah memiliki visi dan misi yang sama.

"kita ngapain lama-lama. Kalau memang ada yang baik, yang bisa diajak berumah tangga, terima kita apa adanya, kita juga terima dia. Terus satu visi dan misi, enggak pernah aneh-aneh. Bukan dari kalangan atas juga," katanya.

 

 

4 dari 4 halaman

Pertemuan Keluarga Angga Wijaya dan Keluarga Calon Istri Berjalan Baik

Bukti keseriusan itu, kata Angga, kedua keluarga juga sudah saling bertemu. Ia bersyukur pertemuannya pun terjalin sangat baik.

"Sudah, Alhamdulillah, keluarganya juga menerima. Enggak ada yang saling memberikan syarat," tandas Angga Wijaya. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini