Sukses

Lee Hwan Hee Up10tion Mundur dari Boys Planet, Nurut Pesan Dokter Meski Kecewa Mundur dari Kompetisi

Lee Hwan Hee sendiri merilis surat untuk penggemar, secara pribadi menceritakan keputusannya mundur dari Boys Planet.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi kontestan Boys Planet yang mundur atas keinginan sendiri: Lee Hwan Hee. Ia rupanya mengalami gangguan kesehatan yang membuatnya terpaksa mundur dari kompetisi ini.

Dilansir dari Soompi, Jumat (10/3/2023), hal ini disampaikan oleh TOP Media, agensi Lee Hwan Hee—yang merupakan member grup K-Pop Up10tion.

“Hwan Hee Up10tion tidak dapat berpartisipasi dalam kompetisi Mnet “Boys Planet” karena masalah kesehatan dan mundur dari program,” begitu pernyataan pihak agensi. Ditambahkan bahwa saat ini kesehatan Hwan Hee telah sangat membaik, tapi ia tetap menjalani sejumlah tes yang diperlukan, agar bisa pulih secara total.

Dengan mundurnya Lee Hwan Hee, artinya hanya tinggal satu member Up10tion yang masih ikut berkompetisi dalam tayangan ini, yakni Lee Dong Yeol.

Lee Hwan Hee sendiri merilis surat untuk penggemar, secara pribadi menceritakan keputusannya mundur dari Boys Planet.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lee Hwan Hee Ucapkan Terima Kasih kepada Penggemar

“Pertama-tama, saya mengucapkan terima kasih telah mengirimkan begitu banyak dukungan kepada saya dan menunggu-nunggu (penampilan saya),” kata Lee Hwan Hee.

Ia menambahkan, “Meski saya benar-benar ingin membayar semua (dukungan) ini dengan memberikan penampilan saya…Sayangnya saya tidak dapat terus berpartisipasi di Boys Planet karena masalah kesehatan…”

3 dari 4 halaman

Lee Hwan Hee Kecewa Mundur dari Boys Planet, tapi Harus Nurut Dokter

Seperti diketahui, Boys Planet kini telah memasuki episode keenam, dan sudah melalui eliminasi pertama. Tak heran, Lee Hwan Hee sedikit kecewa mesti mundur mesti sudah berjuang sampai sini.

“Jika bisa, saya ingin menunjukkan image yang bagus, setidaknya sedikit saja, saya juga tak dapat menahan rasa kesal ini,” kata dia.

Namun, ia mesti menuruti pesan dokter yang mengatakan bahwa ia mustahil menjalani aktivitas berlebihan dengan kondisi tubuhnya.

4 dari 4 halaman

Lee Hwan Hee Tak Merasa Menyesal Ikut Boys Planet

Meski terpaksa mundur lebih awal, Lee Hwan Hee tidak menyesali ikut dalam Boys Planet.

“Melalui Boys Planet, saya bertemu dengan teman-teman baik dan mendapatkan banyak kenangan indah dan pengalaman berharga! Terima kasih banyak! Pada  masa depan pun, saya akan menjadi Hwan Hee terus berjuang dan pantang menyerah untuk menampilkan image yang baik!!” tulis Lee Hwan Hee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.