Sukses

Indra Bekti Luruskan Permasalahan Asuransi yang Sempat Dikeluhkan Aldila Jelita

Pernyataan Aldila Jelita soal asuransi, membuat Indra Bekti menyampaikan klarifikasinya saat tampil di salah satu acara televisi swasta.

Liputan6.com, Jakarta Gugatan cerai yang dilayangkan kepada Indra Bekti oleh sang istri, Aldila Jelita, sempat membuat publik terkejut. Pasalnya, keduanya tak mengisyaratkan tanda-tanda akan berpisah. Malahan, mereka sempat terlihat harmonis saat menjadi tamu di acara bincang-bincang bersama Melaney Ricardo.

Namun begitu, ada satu momen tak terduga yang disampaikan Aldila Jelita terkait asuransi Indra Bekti yang baru saja pulih dari pendarahan otak. Kala Bekti dirawat dan masih tak sadarkan di rumah sakit, Dila mengaku tak bisa melakukan pembayaran lantaran asuransi yang dipegang suaminya tak bisa digunakan.

Di hadapan Melaney Ricardo, Dila bercerita bahwa Indra Bekti sempat mengaku kepadanya sedang di-endorse oleh asuransi. Dila pun tak membantu suaminya mengurus asuransi baru. Saat bercerita, Dila menyebut Indra Bekti telah berbohong kepada dirinya mengenai hal itu.

Rupanya pernyataan Aldila Jelita itu sempat membuat Indra Bekti kepikiran. Pada saat tampil di salah satu acara televisi swasta, Bekti berusaha meluruskan pernyataan Dila yang membuat dirinya seolah tak memiliki asuransi selama dirawat di rumah sakit.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Klarifikasi Indra Bekti

Dalam salah satu perbincangan di acara bertema Pagi Pagi Ambyar itu, Indra Bekti akhirnya menyenggol pernyataan Aldila Jelita soal asuransi.

"Jadi gini ya, aku mau klarifikasi mengenai video tersebut. Sebelum aku menikah dengan Dila, aku sebenarnya sudah punya asuransi. Tapi setelah menikah, mungkin hal ini lupa aku informasikan kepada Dila," ucap Indra Bekti dalam tayangan yang diunggah di YouTube kanal Trans TV Official, Kamis (2/2/2023).

"Jadi ya, sempat berhenti gitu sebelum pandemi, kalau enggak salah sih, ya," sambung Indra Bekti kepada para host acara bermaksud meluruskan.

 

3 dari 4 halaman

Sedang Masa Rehat

Melanjutkan klarifikasinya, Indra Bekti mengklaim bahwa semua yang diceritakan oleh Adila Jelita bukan seperti yang dipikirkan banyak orang. Ia mengaku asuransinya itu sedang ditangguhkan.

"Ya mungkin itu kasus yang lain, pada saat itu, tapi aku sudah punya asuransi. Tapi memang belum bisa di-cover karena masih dalam masa rehat," ujar Indra Bekti mengklaim.

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan Adik

Sewaktu tampil di acara ini, Indra Bekti ditemani oleh sang adik, Cipta Nurcahyo. Cipta pun menjelaskan situasi dari sudut pandangnya kala sang kakak sedang tak sadarkan diri selama di rumah sakit.

"Ya, mungkin pada saat itu Kak Dila panik juga, ya. Karena dia mungkin bingung harus berbuat apa, gitu. Karena asuransinya enggak bisa meng-cover biaya itu," terang Cipta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.