Sukses

Denny Caknan Unggah Momen Kerja Bakti Bareng Warga, Ikut Tebang Pohon dan Ngopi Bareng: Calon Bupati Canada

Denny Caknan tampak ikut serta dalam kegiatan kerja bakti yang diadakan bersama warga setempat.

Liputan6.com, Jakarta Denny Caknan kini bisa dibilang sebagai salah satu musisi daerah yang tengah mencapai popularitas tinggi. Bahkan saking populernya, penyanyi asal Ngawi, Jawa Timur, kerap mendapatkan pengamanan ketat saat tampil di beberapa panggung.

Alhasil, hal itu membuat beberapa orang menilai Denny Caknan sudah setara dengan artis papan atas Tanah Air. Namun, citra itu tampaknya tak akan ditanggapi berlebihan oleh penggemar berkat unggahan terbarunya selama di lingkungan rumah.

Mengintip akun Instagram @denny_caknan, terlihat pelantun lagu "Kartonyono Medot Janji" itu ikut serta dalam kegiatan kerja bakti yang diadakan bersama warga setempat. Momen itu diabadikannya dalam bentuk video.

Menariknya, dalam keterangan videonya, Denny Caknan menyebut kegiatan itu dilakukan pada hari Minggu. Tak hanya bersih-bersih, Denny Caknan juga berinteraksi secara akrab dengan warga di lingkungannya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Canda Sang Penyanyi

Terselip canda yang disampaikan Denny Caknan melalui keterangan videonya sedang kerja bakti ini. Ia menyebut dirinya "Bupati Kanada".

"COBLOS PAS TENGAH,,, CALON BUPATI CANADA .Hobi mangan. Hmmm.... Mari Ciptakan Lingkungan Bersih Dan Asri... Selamat Berhari minggu Teman - Teman," celetuk Denny Caknan di akun Instagram @denny_caknan, diunggah Minggu (26/2/2023) pekan lalu.

"Minggu mu nyapo ae cah?" sambung Denny Caknan di unggahan selanjutnya melanjutkan candaan.

 

3 dari 4 halaman

Momen-Momen Hangat

Beberapa momen hangat yang diperlihatkan Denny Caknan adalah pada saat ia membantu warga menebang sebuah pohon dengan menggunakan celurit.

Selain itu, Denny Caknan juga turut bersantai bareng warga dengan menikmati hidangan yang disajikan. Bahkan, ia juga turut menikmati kopi dengan cangkir bersama warga di pinggir jalan.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat betapa membuminya Denny Caknan sejumlaah netizen dan penggemar pun melontarkan beragam komentarnya.

Ada yang memberi cap kepadanya sebagai artis Indonesia sesungguhnya, hingga yang melihat perbedaan besar Denny Caknan di rumah dengan penampilannya di panggung.

"Artis sesungguhe yo ngono iki, mangsane menghibur yo menghibur , mangsane memasyarakat yo neng masyarakat, jenenge nyeni tenanan, wong seni iku uripe karo wong liya nyampur ra ndeweki, nek ndeweki jenenge egois udu artis, lan mas denny ki artis tenanan nek ngene,, panutaan..👏😁," kata @oby***.

"Disaat yg lain pengen jadi superstar, mas deni cuman pengin kerja bakti sama warga sekitar... Joss," kata @bag***.

"Rejeki kota tapi gaya hidup tetep membumi di desa, panutan," tulis @mas***.

"Padahal Klo manggung dikawal Polisi... susah disalamin kayaknya... padahal aslinya ya biasanya ajja ya... keren...," kata @tel***.

"Meskii wes terkenal, tp dekne g suombong blass.. denny, semoga garis takdirku persis seperti mu… 😂😂😂❤️❤️❤️," tulis @din***.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini