Sukses

Mau Umroh Gratis, Yuk Ikutan Dream Inspiring Women 2023

Kesempatan umroh bisa didapat jika Sahabat Dream mengikuti Dream Inspiring Women (DIW).

Liputan6.com, Jakarta Umroh menjadi salah satu keinginan setiap umat muslim di dunia. Tak seperti destinasi lainnya, muslim dan muslimah di segala umur ingin setidaknya sekali menginjakkan kaki di Mekah dan Madinah untuk menjalankan haji atau umroh.

Ibadah umroh biasanya dilakukan ketika ada panggilan dari Allah SWT, sama halnya dengan ibadah haji. Banyak orang yang memiliki harta dan mampu membayar biaya umroh atau menerima undangan pergi haji kecil belum tentu memiliki kesempatan beribadah di Tanah Suci. 

Sebaliknya ada beberapa teman, kerabat, atau anggota keluarga yang berangkat umroh tanpa disangka-sangka. Mereka yang selama ini hanya menganggap pergi umrah hanya sebatas mimpi ternyata bisa menunaikan rangkaian ibadah seperti tawaf dan sa'i di areal Masjidil Haram, serta sholat di Masjid Nabawi sekaligus berziarah ke makam Rasulullah dan kedua sahabat dekatnya. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengalaman

Nah, pengalaman yang sama bisa didapat buat Anda semua terutama Sahabat Dream. Ketika kuasa Allah SWT bertindak, Anda bisa berada di dua kota suci Umat Islam untuk menjalani umrah dan sholat di depan Kabah serta diakhiri dengan doa yang ingin kamu panjatkan dengan khusyuk.

Kesempatan itu hadir jika Sahabat Dream mengikuti Dream Inspiring Women (DIW). Ajang rutin tahunan Dream ini bisa menjadi jembatan bagi para hijaber untuk mewujudkan impian jutaan muslim d dunia.

 

3 dari 4 halaman

Pemenang

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemenang DIW 2023 akan mendapatkan kesempatan langkah berupa umrah gratis ke Tanah Suci Mekah dan Madinah.

DIW yang dulunya bernama Dream Girls merupakan ajang pencarian hijaber inspiratif yang sudah hadir sejak 2015 silam. Sejumlah pemenang DIW telah mewujudkan mimpinya pergi umroh dari perjuangan merebut `tiket` menjadi tamu Allah SWT.

 

4 dari 4 halaman

Perjalanan Spiritual

Sebagian besar dari pemenang DIW bisa merasakan perjalanan spiritual pertama yang tak akan terlupakan selama hidupnya.

Jadi, apakah kamu yang menjadi juara Dream Inspiring Women 2023 ini dan siap menjalankan ibadah umroh? Segera daftarkan diri dengan mengisi form di link ini.

Selain Dream Inspiring Women 2023, kamu juga bisa mengikuti berbagai kompetisi lain yang bisa diakses di laman Dreamday.dream.co.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.