Sukses

Bright Vachirawit Datang ke Indonesia Bawa Kampanye Dream Bright, Ajak Fans Lebih Bahagia di 2023

Artis Thailand, Bright Vachirawit menyapa fans di Indonesia dalam konferensi pers eksklusif di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand, Bright Vachirawit menyapa penggemar di Indonesia dalam konferensi pers eksklusif di Summarecon Mall Serpong, Tangerang, Sabtu (28/1/2023).

Dalam konferensi pers ekslusif ini, Bright berbagi kesibukan terbaru termasuk merilis single anyar “My Ecstasy” hasil kolaborasi dengan D Gerrard. Video klip resminya mengudara di kanal YouTube sejak 25 Januari 2023.

Bright Vachirawit hadir ke Indonesia dalam kapasitas sebagai brand ambassador Ichitan. Tak sekadar menyapa fans, ia melantun tiga hit yakni “Lost and Found,” “My Ecstasy,” dan “Kan Goo.”

Pesohor dengan 17 jutaan pengikut di Instagram ini juga memperkenalkan kampanye “Dream Bright” kepada penggemar maupun masyarakat Indonesia. Kampanye ini punya misi positif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Terhormat

“Saya merasa terhormat dan bahagia dapat menjadi duta sekaligus bagian dari keluarga Ichitan,” ujarnya lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (29/1/2023).

Ia lantas menjelaskan tujuan kampanye Dream Bright, yakni mengajak masyarakat menciptakan kebahagiaan di tahun 2023 lalu membagikannya kepada sesama lewat pengaruh positif.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Lebih Bahagia di 2023

“Saya berharap lewat Dream Bright, banyak sahabat dan fans menjadi lebih bahagia pada tahun 2023 ini. Saya tunggu kalian di Thailand!” ungkap Bright Vachirawit.

Sang idola menanti penggemar di Thailand bukan tanpa alasan. Pasalnya, kampanye Dream Bright yang digelar mulai 28 Januari hingga 31 Maret 2023, akan menjaring 43 pemenang.

 

4 dari 4 halaman

43 Pemenang

“Dari 43 pemenang ini, 20 di antaranya berkesempatan ikut private fan meeting di Thailand gratis bareng Bright Vachirawit. Sisanya berpeluang mendapat hadiah uang tunai,” ungkap Founder dan CEO Ichitan Group, Tan Passakornnatee.

Mekanisme Dream Bright relatif mudah yakni membeli varian Ichitan Thai Milk Tea atau Thai Milk Green Tea, cek ada tidaknya hadiah di balik tutup botol. Jika ada, segera konfirmasi dengan menghubungi call center

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.