Sukses

Kolaborasi Agnez Mo dan Deli Indonesia Menguatkan Arti Teman Suksesku

Dalam kerja sama dengan Deli Indonesia ini, Agnez Mo juga menceritakan kisah kariernya dalam sebuah video.

Liputan6.com, Jakarta Pada 4 Desember 2022, Deli Indonesia mengumumkan kerjasaman dengan Agnez Mo sebagai brand ambassador Deli Indonesia. Multitalenta, dinamis, dan go international adalah simbol kesuksesan karier seseorang.

Ciri-ciri tersebut sangat selaras dengan Agnez Mo. Hal ini juga dianggap sangat cocok dengan Deli yang memiliki beragam kategori produk yang terus-menerus berinovasi sekaligus memiliki jaringan multinasional.

Video iklan pertama yang dibuat bersama oleh Agnez Mo dan Deli secara resmi dirilis pada 18 Februari 2023. Dalam kerja sama ini, Agnez Mo juga menceritakan kisah kariernya dalam video tersebut.

Disampaikan Agnez Mo secara terus terang bahwa tidak peduli berapa kali ia memulai lagi dari awal, ia tidak membiarkan untuk melepaskan kreasinya, karena setiap awal yang baru, selalu ditemani oleh Deli.

“Deli membuat ide-ideku lebih berwarna. Dengan Deli, proses kreatifku jadi lebih efisien. Deli #TemanSuksesku,” ujar Agnez Mo dalam video yang menampilkan kisah perjalanannya bersama Deli Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahabat Sukses Masyarakat

Deli Indonesia percaya bahwa mereka dapat menjadi sahabat sukses masyarakat Indonesia. Deli juga berusaha untuk menjadi sahabat kebutuhan sehari-hari konsumen menuju kesuksesan.

Salah satu caranya adalah dengan menyertai perkembangan kreativitas dan kebijaksanaan anak-anak, dan juga menyertai karier dan kesuksesan orang dewasa.

Untuk itu, Deli Indonesia menyatakan untuk terus menampilkan inovasi terbarunya dalam rangka membuktikan bahwa Deli Indonesia dapat mengakar di pasar Indonesia dengan menghadirkan produk-produk terbaik.

 

3 dari 4 halaman

Lini Produk Eksklusif Agnez Mo

Direktur PT. Deli Group Indonesia, Peter Lim, mengatakan, "Mulai 18 Februari 2023, Deli Indonesia resmi meluncurkan lini produk eksklusif Agnez Mo sebagai sajian inovatif untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia."

"Rangkaian produk eksklusif AGNEZ MO ini terbagi menjadi dua kategori produk, untuk anak-anak hingga remaja dan pekerja kantoran. Ini mencakup semuanya, mulai dari Krayon, Pensil, dan Rautannya untuk pengajaran sekolah dan perguruan tinggi, hingga Expanding File, display book, dan Stapler untuk pekerjaan kantor," lanjut Peter.

Mulai 18 Februari 2023, lebih dari 60 produk alat tulis eksklusif Agnez Mo tersedia untuk dijual di situs e-commerce Indonesia seperti Shopee, Tokopedia, Lazada serta berbagai jaringan supermarket kecil dan toko alat tulis nasional di Indonesia.

Informasi mengenai produk Deli Indonesia juga dapat dilihat di Instagram resmi Deli Indonesia di akun Instagram @deliindonesia.

 

4 dari 4 halaman

Tentang Deli Group

Deli Group didirikan pada tahun 1981 dan selama bertahun-tahun menduduki peringkat pertama dalam bidang pendidikan dan budaya di China. Di negara asalnya, merek Deli telah menjadi panutan untuk produk alat tulis.

Selain itu, Deli memiliki 11 pusat pemasaran regional, 7 pusat R&D, dan 6 basis manufaktur di seluruh dunia. Produknya dijual di lebih dari 130 negara dan wilayah. Di banyak negara, Deli telah menjadi merek terkenal dan melokal di bidang pendidikan dan budaya.

Juga di Indonesia, agar lebih dekat dengan konsumen, sejak berdiri 5 tahun lalu, Deli Indonesia terus memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen di seluruh Indonesia, menghasilkan lebih dari 12.000 produk, lengkap dan komprehensif, cocok untuk semua kebutuhan konsumen.

Hal itu sesuai dengan misi dari Deli, yaitu untuk menciptakan produk yang baik dan melayani pengguna global.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.