Sukses

Selebgram Arief Muhammad Kini Jabat Chief Tamvan Officer Produk Minuman, Dinilai Kreatif Dorong Inovasi

Selebgram sekaligus content creator Arief Muhammad didapuk sebagai Chief Tamvan Officer produk minuman baru-baru ini. Ia dipilih karena tiga alasan kuat.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus content creator Arief Muhammad baru-baru ini didapuk sebagai Chief Tamvan Officer produk minuman. Bintang film Poconggg Juga Pocong dipilih disertai tiga alasan kuat.

Pertama, ia kreatif. Kedua, Arief Muhammad suka bereksplorasi. Terakhir, pesohor dengan 5 jutaan pengikut di Instagram ini berkomitmen mendorong inovasi dalam tiap bisnis dan karya yang dihasilkannya.

Ini disampaikan Founder dan CEO Haus!, Gufron Syarif, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (18/2/2023), seraya memperkenalkan varian baru Choco Cheese Crunchy made with KitKat.

Ia menjelaskan Chief Tamvan Officer adalah sinonim dari brand ambassador alias duta. Arief Muhammad bangga sekaligus bersyukur mengemban kepercayaan dari Gufron Syarif.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sebagai Pengusaha

“Sebagai pengusaha, saya selalu tertarik untuk melihat bagaimana pergerakan yang dibuat setiap pelaku usaha, termasuk kolaborasi untuk menghadirkan inovasi terbaru,” katanya.

Inovasi rasa dan kolaborasi, menurut Arief Muhammad, salah satu kunci memenangkan hati pencinta kuliner khususnya minuman. Kolaborasi dengan produk adalah terobosan yang layak didukung.

3 dari 4 halaman

Saya Pun Senang

“Karenanya, saya pun senang dapat terpilih menjadi bagian dalam peluncuran Choco Cheese Crunchy made with KitKat ini. Selamat dan terima kasih atas kepercayaannya,” Arief Muhammad menyambung.

Dalam kesempatan itu, Gufron Syarif menjelaskan, varian anyar yang diluncurkan pada Februari 2023 ini salah satu eksplorasi terbaru dari perusahaan yang dibangun sejak 2018.

4 dari 4 halaman

Menyebarkan Kebahagiaan

“Sebagai merek minuman lokal yang mengusung semangat menyebarkan kebahagiaan lewat segelas minuman, kami terus bereksplorasi untuk menyajikan produk dan layanan inovatif bagi masyarakat,” urainya.

Gufron Syarif optimistis, kolaborasi yang melahirkan minuman kreatif ini disambut masyarakat. Arief Muhammad memperkenalkan varian ini di akun Instagram terverifikasi, 14 Februari 2023, dan direspons positif.

Keren cara dapetin awareness-nya!” sanjung akun @ach****. “Apa apa sama bang arief pasti jadi,” _th*** menyahut. “Oke klo ini sih boleh ya boleh,” cetus @sara****.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.