Sukses

Kemeriahan Acara Bestie Indosiar di Jakarta dan Tangerang jadi Dua Destinasi Terakhir

Bestie Indosiar di Jakarta dan Tangerang menjadi dua destinasi terakhir yang dikemas dengan hiburan menarik sekaligus atraktif serta menghadirkan penampilan para bintang muda Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Indosiar mengungkapkan rasa syukur atas pencapaian 28 tahun berkarya di industri pertelevisian Indonesia dengan mengadakan aktivitas off-air berupa acara Bestie Indosiar.

Acara Bestie Indosiar hadir di Car Free Day 12 kota di Indonesia, sembari membawa flagship program favorit Indosiar kepada masyarakat sekitar.

Bestie Indosiar yang dikemas dengan hiburan menarik dan atraktif, turut menghadirkan penampilan dari para bintang muda Indosiar.

Pekan ini, Kota Jakarta dan Tangerang menjadi dua destinasi terakhir alias dua kota penutup program Bestie Indosiar.

Sebelumnya, Bestie Indosiar telah mengunjungi Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Yogyakarta, Banjarmasin, Denpasar, Makassar, dan Medan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kemeriahan di Jakarta

Untuk Jakarta, Bestie Indosiar meramaikan Kawasan BKT, Duren Sawit pada Minggu (19/2/2023) mulai pukul 07.00 WIB.

Warga yang hadir di kawasan BKT Duren Sawit pun dihibur dengan penampilan jebolan ajang pencarian bakat Indosiar. Mereka adalah Indy Gunawan dan Selfi Yamma.

3 dari 5 halaman

Kemeriahan di Tangerang

Sementara untuk di Tangerang, parade Bestie Indosiar digelar di Kawasan Cisadane, Lapangan Ahmad Yani pada Minggu, 19 Februari 2023 mulai pukul 07.00 WIB.

Para pemirsa yang datang pun dapat menyaksikan rangkaian acara sambil diajak berdendang bersama deretan bintang Indosiar. Para bintang yang meramaikan acara ini di Tangerang adalah Reza Zakarya dan Nia Rose.

4 dari 5 halaman

Menonton dengan Cuma-Cuma

Seluruh rangkaian kemeriahan Bestie Indosiar di Jakarta dan Tangerang pada 19 Februari 2023 diikuti dan ditonton oleh para pengunjung secara cuma-cuma alias gratis.

5 dari 5 halaman

Informasi Penting

Informasi penting untuk seluruh pemirsa setia INDOSIAR. Terhitung mulai 20 Maret 2023, pukul 24.00 WIB sesuai dengan Undang-Undang Cipta Kerja, Siaran TV Analog INDOSIAR khusus wilayah Denpasar, Palembang, Banjarmasin akan dimatikan.

INDOSIAR akan beralih menuju Siaran TV Digital melalui kanal 36 UHF (Denpasar), 33 UHF (Banjarmasin), dan 32 UHF (Palembang), dengan kualitas gambar dan suara yang lebih baik.

Segera ganti dengan TV digital atau pasang Set Top Box (STB) untuk dapat menyaksikan program-program Luar Biasa INDOSIAR dengan kualitas tayangan yang lebih baik.

INDOSIAR siap beralih ke Siaran TV Digital Indonesia yang Bersih, Jernih, dan Canggih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.