Sukses

Ayu Ting Ting Pernah Dijodohkan Ayahnya dengan Pria Mapan tapi Ditolak, Alasannya: Kayak Melihat Bapak

Ayah Rozak sempat mencarikan seorang pria untuk dijodohkan dengan Ayu Ting Ting, namun berujung ditolak mentah-mentah.

Liputan6.com, Jakarta Status Ayu Ting Ting yang masih belum memiliki pasangan hidup setelah bercerai pada 2014 lalu, rupanya sempat membuat sang ayah, Abdul Rozak alias Ayah Rozak, gemas. Sikap santai putrinya itu membuat Abdul Rizak mengambil tindakan.

Rupanya, Ayah Rozak sempat mencarikan seorang pria untuk dijodohkan dengan Ayu Ting Ting. Namun ketika dipertemukan dengan putrinya, pria pilihan Abdul Rozak itu ditolak mentah-mentah oleh sang pelantun "Alamat Palsu".

Alasan Ayu Ting Ting menolak pria pilihan sang ayah sangatlah sederhana. Ayu mengaku kurang nyaman memiliki pendamping hidup yang usianya jauh di atasnya lantaran membuatnya merasa seperti sedang bersama sosok bapak.

Pengakuan blak-blakan itu disampaikan Ayu Ting Ting saat berbincang santai dengan Eko Patrio. Dalam kesempatan ini, Ayu juga mengungkapkan reaksinya kepada Ayah Rozak setelah menolak pria pilihan ayahnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pengakuan Ayu Ting Ting

Disinggung soal pria pendamping hidup, Ayu Ting Ting baru mengakui bahwa sang ayah pernah menjodohkannya dengan pria yang sudah mapan dalam hal pekerjaan.

"Ayah kan waktu itu sempat mau ngejodohin. Pekerjaannya ya, sudah mapanlah," ungkap Ayu Ting Ting, menyimak kanal YouTube Eko Patrio, diunggah Minggu (12/2/2023).

 

3 dari 5 halaman

Alasan Menolak Pria Pilihan Ayahnya

Barulah kemudian Ayu Ting Ting secara blak-blakan mengatakan bahwa ia pada akhirnya menolak pria pilihan Ayah Rozak. Bahkan, Ayu langsung membeberkan alasannya.

"Gimana ya... Jadinya kayak ngelihat bapak. Maksudnya, sudah banyak ya ini ya umurnya," ungkap Ayu Ting Ting secara terang-terangan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Bisa Diajak Mengobrol

Tak sampai situ. Ayu bahkan mengungkapkan bahwa ia sempat merasa pria yang diperkenalkan oleh sang ayah tak bisa membuatnya nyaman untuk sekadar mengobrol biarpun sudah terbilang mapan.

"Sudah mapan banget. Cuma, ngobrol saja kayaknya enggak bisa, deh. Orang beda-beda, ya. Kadang ada yang bisa menerima, tapi ini terlalu jauh," ibunda Bilqis mengatakan.

 

5 dari 5 halaman

Menghibur Sang Ayah

Setelah terang-terangan menolak pria pilihan Ayah Rozak yang usianya terpaut jauh, Ayu Ting Ting mengaku sempat menghibur ayahnya dengan kalimat penuh harapan.

"Kata dia, yang penting dewasa. Sayangnya kelihatan. 'InsyaAllah nanti ada lagi mungkin.' Aku ngomong gitu ke ayah," ungkap Ayu Ting Ting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.