Sukses

Sanha dan Moonbin ASTRO Siap Menggoyang Jakarta di Fan Con Bulan Mei 2023

Tur fan con Sanha dan Moonbin ASTRO bermula di Seoul pada 18-19 Maret 2023.

Liputan6.com, Jakarta Sanha dan Moonbin ASTRO dipastikan akan menyapa penggemarnya di Indonesia pada tahun ini. Dilansir dari Antara, mereka memasukan Jakarta sebagai salah satu destinasi tur fan con mereka yang bertajuk "Diffusion" pada 13 Mei 2023 mendatang. 

Hal ini diumumkan oleh agensi yang menaungi ASTRO, Fantagio, pada Kamis (2/2/2023 lalu) lewat unggahan di media sosialnya. Hanya saja, belum disampaikan secara detail venue acara ini.

Dari unggahan tersebut, diungkap bahwa Indonesia bukanlah satu-satunya negara yang akan dikunjungi. Tur fan con ini bermula di Seoul pada 18-19 Maret 2023.

Tur kemudian berlanjut ke Manila, Bangkok, Makau, dan Taipei kemudian berlangsung di Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dua Kota di Jepang

Setelah menyambangi Indonesia, duo ini akan melanjutkan turnya di dua kota Jepang, yakni di Tokyo dan Osaka, masing-masing pada 20 dan 22-23 Mei.

Tur ini kemungkinan besar akan diperluas ke berbagai wilayah lain sesuai dengan poster tur yang mencantumkan kata and more atau lebih banyak lagi.

3 dari 4 halaman

Incense

Moonbin dan Sanha sendiri baru saja menyelesaikan promosi mini album ketiga berjudul Incense.

Mini album ini menempati posisi wahid di tangga Album Teratas iTunes di 18 negara dan peringkat dua di tangga album mingguan Oricon, demikian seperti disiarkan The Korea Herald.

4 dari 4 halaman

Aktif Berperan

Title track dari album ini adalah lagu bertajuk "Madness." Soompi mewartakan bahwa ikut menulis lirik untuk lagu ini. Kedua anggota grup ini juga aktif ikut aktif menjadi komposer dan penulis lirik dalam dua lagu lain di Incense. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.