Sukses

Pengakuan Pangeran Harry soal Hilang Keperjakaan di Lapangan Rumput Dibantah Aktor Rupert Everett

Liputan6.com, Jakarta Pangeran Harry memberikan beragam pengakuan mengagetkan dalam memoirnya, Spare, yang rilis pada Januari lalu. Salah satunya, adalah momen kala ia kehilangan keperjakaannya.

Suami Meghan Markle ini mengaku kehilangan keperjakaan di sebuah “lapangan rumput di belakang sebuah pub ramai” sekitar tahun 2001. Namun  kini ada orang yang membantah pengakuannya tersebut.

Dilansir dari People, Sabtu (4/2/2023), ia adalah aktor Rupert Everett, yang mengungkapnya dalam wawancara bersama The Telegraph.

“Ngomong-ngomong aku tahu wanita yang membuatnya hilang keperjakaan. Dan terjadinya bukan di belakang pub. Dan enggak terjadi di negara ini (Inggris),” kata aktor 63 tahun tersebut.

2 dari 4 halaman

Hebat, Ya

Sebagai azas keberimbangan, tentu saja The Telegraph menghubungi pihak Pangeran Harry untuk dimintai tanggapannya.

Seorang sumber anonim yang dekat dengan Pangeran Harry berkata dengan nada sarkastik. “Dia hebat ya, bisa tahun detail pribadi seperti itu, lebih dari Pangeran Harry sendiri,” kata sang sumber.

3 dari 4 halaman

Umur 17

Dalam pengakuan di Spare, Pangeran Harry menjelaskan bahwa ia kehilangan keperjakaan pada usia 17 tahun. Wanita yang melakukan hal dewasa ini bersamanya, disebut Pangeran Harry lebih tua darinya.

“Ia sangat menyukai kuda, dan tidak memperlakukanku sebagai kuda jantan muda,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Salah Tempat

Pangeran Harry mengaku salah tempat saat melakukan perbuatan ini. “Di antara banyak hal mengenai peristiwa ini yang salah: ini terjadi di lapangan rumput di belakang pub yang ramai. Tentu saja ada yang melihat kami,” kata dia.

Tak lama dari kejadian ini, ia dikunjungi oleh staf kerajaan, Mark Dyer. Sang pangeran mengira akan ditanyai soal kejadian di lapangan rumput ini, tapi justru disodori pertanyaan apa ia memakai narkoba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.