Sukses

Sinopsis True Beauty Tayang Sore Ini, Kisah Cinta Cha Eun Woo dengan Gadis yang Selalu Minder Jika Tak Pakai Makeup

Berikut sinopsis True Beauty tayang mulai hari ini, Rabu 1 Februari 2023 pukul 17.00 WIB

Liputan6.com, Jakarta Serial True Beauty dijadwalkan tayang mulai hari ini, Rabu, 1 Februari 2023 pukul 17.00 WIB di NET TV. Drakor produksi 2020-2021 ini menampilkan Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, dan Park Yoo Na di jajaran pemeran utama. True Beauty terdiri 16 episode. Simak sinopsis True Beauty dirangkum Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber berikut ini.

Mengisahkan perjalanan hidup seorang gadis bernama Im Ju Gyeong. Sejak kecil, Im Ju Gyeong kerap mendapat hinaan lantaran fisiknya yang dianggap tidak menarik. Ia ditindas oleh temannya di sekolah, di lingkungan keluarga pun kerap mendapat diskriminasi gara-gara penampilan fisiknya.

Im Ju Gyeong sempat ingin bunuh diri. Saat hendak lompat dari sebuah gedung tinggi, seorang pemuda datang dan berhasil mencegah niatnya. Im Ju Gyeong lantas termotivasi untuk belajar cara makeup dari internet, dan berhasil membuat dirinya terlihat cantik.

Kepercayaan dirinya muncul, Im Ju Gyeong ingin memulai lembaran baru. Dia kemudian pindah sekolah. Dengan teknik rias yang menawan, Im Ju Gyeong jadi idola di sekolah barunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Lagi

Im Ju Gyeong selalu berusaha untuk memakai riasan ketika bertemu teman sekolahnya. Di luar dugaan, ia bertemu Lee Su Ho, pemuda di gedung pencakar langit yang membuatnya batal bunuh diri. Ternyata Lee Su Ho juga siswa di sekolah itu.

Lee Su Ho sosok populer. Ia berasal dari keluarga kaya, memiliki nilai akademis bagus dan jago berolahraga. Di balik itu semua, Lee Su Ho memiliki masalah keluarga yang serius. Sebuah insiden di masa lalu juga membuatnya tidak suka jadi sorotan.

3 dari 4 halaman

Pesaing

Kehadiran Im Ju Gyeong juga mencuri perhatian Han Seo Jun, siswa yang tak kalah populer dengan Lee Su Ho. Dari luar, Han Seo Jun terlihat garang dan bandel. Namun sebenarnya ia memiliki hati lembut dan sangat sayang ibu serta adik perempuannya.

Han Seo Jun dulunya berteman dengan Lee Su Ho. Tapi sebuah insiden di masa lalu membuat pertemanan mereka retak dan kini bermusuhan.

4 dari 4 halaman

Sempurna

Di sisi lain ada siswi bernama Kang Su Jin yang dengan cepat jadi sahabat Im Ju Gyeong. Kang Su Jin memiliki ayah yang diktator, selalu menekannya untuk jadi ranking satu. Kang Su Jin yang diam-diam menyukai Lee Su Ho, menjadi kecewa saat tahu pemuda itu menaruh hati pada Im Ju Gyeong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.