Sukses

Ade Jigo Jadi Brand Ambassador KYTA, Disebut Dapat Berkah Dari Hobi Motoran

Ade Jigo merupakan mantan personel grup komedi TeamLo.

Liputan6.com, Jakarta Ade Jigo dikenal sebagai komedian yang memiliki hobi motoran. Hobi mantan personel grup komedi TeamLo masih terjaga hingga kini.

Meski sibuk dengan aktifitas syuting dan membuat konten video YouTube, Ade Jigo sama sekali tak mengendurkan hobinya motoran. Motor jenis RX King kesayangannya, selalu mendapat tempat khusus.

"Saya memang hobi motor, saya punya motor RX King yang selalu saya gunakan untuk sehari-hari maupun touring," kata Ade Jigo saat jumpa pers Brand Transformasi KYTA dan peluncuran produk terbarunya, di Sunter, Jakarta Utara, Minggu 29 Januari 2023.

Ade Jigo merasa motoran sebagai hobi yang sulit dilepaskannya. Selain menyenangkan, kata dia, hobi tersebut juga mengantarnya mendapatkan berkah.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Brand Ambassador

Berkat hobi motoran, Ade Jigo dipercaya menjadi brand ambassador produk otomotif bernama KYTA. Ade Jigo mengaku kagum dengan kualitas produknya.

"KYTA merupakan brand transformasi dari produk sebelumnya yakni KTC Kytaco. Saya sudah lama menggunakan KYTA sebagai asesoris sekaligus sparepart motor RX King saya," Ade Jigo menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Berganti Nama

Ade Jigo membeberkan alasan penggantian nama KYTA yang semula bernama KTC Kytaco. Menurut dia, hal ini untuk memberikan bukti kepada pecinta otomotif, terutama sepeda motor, menyoal barang-barang yang original dan terjamin keasliannya.

"Dulu, ada banyak customer yang meragukan keasliannya karena ada KTC ini dan KTC itu , jadi kami sepakat mengganti namanya jadi KYTA," kata Ade Jigo.

 

4 dari 4 halaman

Brand After Market Terdepan

KYTA memiliki visi untuk menjadi brand aksesoris dan spare part motor after market lokal terdepan di Indonesia. KYTA juga memiliki kualitas terbaik lantaran siap bersaing dengan brand-brand internasional.

"KYTA ini produk Taiwan tapi brand Indonesia, kami punya pabrik di Taiwan," Ade Jigo memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.