Sukses

Diawali Atraksi Pawai, Putri Isnari dan Mardon DA Meriahkan Bestie Indosiar di Banjarmasin

Rangkaian acara Bestie Indosiar ini dimulai sejak 8 Januari 2023, lalu

Liputan6.com, Jakarta - Acara Bestie Indosiar yang digelar untuk merayakan ulang tahun ke-28 Indosiar kembali berlanjut. Kali ini, rangkaian acara yang berlangsung sejak 8 Januari 2023, singgah ke Kota Banjarmasin.

Indosiar menggelar Bestie Indosiar di Banjarmasin pada 29 Januari 2023. Acara tersebut dimeriahkan penampilan penyanyi Putri Isnari dan Mardon DA.

Putri Isnari tampak manis dengan penampilannya yang kasual dengan bando bak sepasang telinga di kepala. 

Pelantun lagu "Jangan Coba Coba" dan "Berbisik" tak kehilangan pesona meski tampil dengan kaos oblong dan celana jeans. Meski penampilannya tak bernuansa megah seperti yang terlihat di televisi, masyarakat tetap antusias menyaksikan aksinya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mardon DA

Sosok lain yang turut memeriahkan panggung adalah Mardon DA. Ia tampil tak kalah santai dari Putri Isnari. Meski begitu, kehadirannya disambut meriah oleh masyarakat.

Melantunkan beberapa lagu, Marlon DA sukses membuat masyarakat di Kota Banjarmasin berjoget dan bernyanyi bersama.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Digelar di Sejumlah Kota

Seperti diketahui, acara Bestie Indosiar tidak hanya digelar di Banjarmasin saja tapi juga di Surabaya, Bandung, Semarang, Palembang, Solo, Yogyakarta, Medan, Denpasar, Makassar, Tangerang, dan Bekasi.

Rangkaian acara Bestie Indosiar ini dimulai sejak 8 Januari lalu. Selain menghadirkan bintang-bintang jebolan Indosiar, ada juga maskot Indosiar yang laris diajak foto para pengunjung.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Berlangsung Meriah

Acara Bestie Indosiar yang berlangsung di Banjarmasin berlangsung cukup meriah dengan atraksi pawai. Tim drum band bermain apik memainkan musik yang menghentak.

Ada juga aksi atraktif dari mereka yang membuat masyarakat berkerumun memperlihatkan antusiasme menyaksikan seluruh rangkaian acara Bestie Indosiar yang digelar di Kota Banjarmasin.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.