Sukses

Raisa Terharu Konser Tunggalnya di SUGBK Akhirnya Terwujud, Nangis Saat Mengingat Perjuangan Berat Tim di Belakangnya

Melihat beratnya perjuangan yang dilakukan tim untuk konser ini, Raisa bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya.

Liputan6.com, Jakarta Raisa terharu mengingat nasib konser tunggalnya di SUGBK sempat terkatung-katung. Sekadar informasi, konser yang direncanakan sejak 2020 itu sempat tertunda mengingat situasi pandemi COVID-19 turut melanda Tanah Air.

"Ada sih momen harunya. Aku lihat betapa tim kerja kerasnya seperti apa. Mulai dari nyari sponsor, bolak-balik konsep, terus yang di-pending harus balikin tiket. Semua tuh berat untuk dijalani sama mereka," ungkap Raisa kepada wartawan di SUGBK, Jakarta, Kamis (26/1/2023).

Melihat beratnya perjuangan yang dilakukan tim untuk konser ini, Raisa bertekad untuk memberikan penampilan terbaiknya. Istri Hamish Daud itu mengaku tak ingin menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan tim kepadanya.

"Jadi aku mengemban itu semua untuk kasih show yang bagus, 'Oke semua kerja keras kita bakal terbayar, lo, penonton akan happy'. Jadi aku tuh cuma nama doang, ujung tombaknya doang. Cuma sebenarnya di belakanganya banyak banget yang sudah kerja keras. Aku nangisnya lebih ke situ sih," ujar Raisa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kerabat Beli Tiket Harga Standar

Raisa pun mengaku bahagia mendapati dukungan yang datang atas rencana konser tunggalnya ini. Terutama dari kerabat yang sudah membeli tiket dan siap melihat aksi Raisa di konser nanti.

"Extended family aku sudah banyak yang beli tiket. Biasanya kan kalau teman atau keluarga, 'Ada harga teman enggak, keluarga dapat enggak'. Tapi kalau ini tuh benar-benar enggak ada, langsung nunjukin kita sudah beli dan siap dukung. Dan itu aku bener nangis di situ," akunya.

 

 

 

3 dari 4 halaman

Dukungan Para Your Raisa

Raisa melanjutkan, dukungan fans yang menamakan dirinya 'Your Raisa' juga tak kalah penting untuk konser tunggalnya nanti. Raisa terharu mengetahui apa saja yang dipersiapkan fans untuk menonton aksinya.

"Teman-teman 'Your Raisa' tuh pada bikin merchandise dan macam-macam buat memeriahkan konser. Mereka saling janjian berangkat bareng, nginep bareng, itu yang aku enggak kepikiran ada orang melakukan itu buat nonton konser. Dan itu menggemaskan sih," ujar Raisa lagi.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan yang Sangat Maksimal

Guna memaksimalkan penampilannya nanti, Raisa memutuskan setop sementara waktu dari aktivitas off-air. Diakui Raisa, banyak hal yang harus dipersiapkan untuk konser tunggalnya.

"Ya aku benar-benar fokus, dan semua acara off air setop dulu, karena enggak ada waktu. Untuk persiapan aransemen akan pusing, karena kita kan semua bikin yang baru. Banyak yang harus diingat, dan banyak koreografi. Jadi lebih baik aku fokus di sini saja," pungkas Raisa. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.