Sukses

Dewi Perssik Sanjung Bunda Corla, Kalau Live IG Tak Pernah Mengusik dan Ikut Campur Masalah Orang Lain

Pujian ini datang dari Dewi Perssik, yang mengikuti sepak terjang Bunda Corla sejak lama. Ia mengikuti live IG Bunda Corla yang meski cablak, tetap beretika.

Liputan6.com, Jakarta Bunda Corla masih jadi pembicaraan publik dan panen pujian baik dari kalangan selebritas maupun netizen. Salah satu pujian menyorot adabnya selama siaran langsung Instagram alias live IG.

Pujian ini datang dari Dewi Perssik, yang mengikuti sepak terjang Bunda Corla sejak lama. Bintang film Tali Pocong Perawan suka mengikuti live IG Bunda Corla yang meski cablak, tetap beretika.

“Saya tuh suka sama Bunda dari dulu, kenapa? Karena saya lihat live-nya Bunda, Bunda tuh tidak pernah mengusik orang,” kata Dewi Perssik yang pernah berseteru dengan Nikita Mirzani.

Dewi Perssik berpendapat, Bunda Corla menggelar siaran langsung untuk menghibur masyarakat. Tidak lebih. Ia tak punya tendensi untuk menyerang selebritas lain dan itu poin plusnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Ikut Campur

“Bunda tuh selalu live ya sudah ini gue, tidak pernah mau ikut campur urusan orang. The best!” beri tahunya kami lansir dari video intreviu di kanal YouTube TransTV Official, 24 Januari 2023.

Merespons pujian ini, Bunda Corla tak lantas besar kepala. Pesohor dengan 5,7 jutaan pengikut di Instagram itu berkeyakinan, mengusik kehidupan orang lain bukan hal pantas.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Punya Prinsip

“Karena Bunda punya prinsip begini lo: Seburuk-buruknya kita, jangan sampai kita mengganggu orang. Biarlah kita dianggap buruk tapi tujuan kita baik,” urai Bunda Corla.

Kuat dugaan, pujian Dewi Perssik ini sindiran tipis-tipis untuk Nikita Mirzani yang pekan lalu ribut dengan Bunda Corla. Keributan ini berujung tudingan transgender dan minta uang saweran 100 juta rupiah yang pernah ditransfer pada Oktober 2022 dikembalikan.

 

4 dari 4 halaman

Suaranya Kayak Aku

Dalam sebuah video yang diunggah di medsos, Dewi Perssik pasang badan membela Bunda Corla. Tanpa sebut nama, bintang sinetron Mimpi Manis menyebut orang yang mengusik Bunda Corla sejatinya sirik.

“Suaranya kayak aku lo, suaranya serak-serak basah kan bukan berarti warwerwor (waria -red). Itu sirik kali,” sambungnya. “Yang enggak suka sama Bunda Corla pasti yang siriklah, viewer-nya Bunda Corla juga banyak kan,” tutup Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.