Sukses

Segera Tayang, Intip 5 Aksi Nyeleneh yang Cuma Bisa Ditemukan di Open BO Series

Liputan6.com, Jakarta Tepatnya Senin, (23/1/2023) lalu, Vidio Original telah merilis teaser resmi Original Series Open BO. Tentuyna hal ini menjadi sinyal semakin dekatnya series drama komedi ini untuk tayang. 

Vidio Original Series Open BO sendiri akan menggandeng Wulan Guritno dan Winky Wiryawan sebagai pemeran utamanya. Selain keduanya, aktor lainnya yang turut terlibat antara lain ada Ariyo Wahab, Fajar Nugra, Brigitta Cynthia, Cathy Fakandi, hingga Wilda Situngkir.

Series yang memusatkan cerita pada karakter Ambar, seorang single mom dengan satu anak ini disutradarai oleh Reky Wijaya. Rencananya, akan ada total 8 episode yang siap menemani penonton.

Serial web ini akan menyuguhkan cerita yang kompleks namun tetap menarik dan segar karena adanya unsur drama komedi. Berikut ini, ada bocoran tentang beberapa aksi nyeleneh dan nakal yang bisa Anda temukan hanya di Open BO series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 6 halaman

1. Ikut Pinjol Demi Open BO

Seperti yang diketahui, Vidio Original Series berfokus pada dua karakter utama Ambar dan juga Jaka. Jika karakter Ambar memang sengaja menyelami dunia prostitusi demi menghidupi anak semata wayangnya, berbeda dengan Jaka.

Jaka merupakan seorang scriptwriter penulis FTV Azab. Penampilannya pun terlihat cupu dan tidak pernah menyentuh dunia Open BO. Karena nasib karirnya berada di ujung tanduk, ia mendapatkan tantangan untuk menulis script sinetron tentang open BO.

Tanpa bermodalkan pengalaman apapun dan kenalan siapapun, Jaka pun mulai memasuki dunia malam tersebut melalui sebuah aplikasi. Lebih nyelenehnya lagi, Jaka yang tidak punya modal untuk bertransaksi open BO, akhirnya mengandalkan pinjol alias pinjaman online.

Lalu, apakah yang akan terjadi dengan Jaka selanjutnya? Apakah keputusannya ini akan membuat dirinya rugi atau justru menyelamatkan karirnya?

3 dari 6 halaman

2. Cowok Open BO untuk Cewek Cosplay

Aksi nyeleneh selanjutnya yang bisa Anda temukan dalam Vidio Original Series Open BO adalah adanya cerita para cowok yang melakukan Open BO untuk bisa bertemu cewek cosplay.

Salah satu aksi ini digambarkan melalui karakter Soleh yang diperankan oleh Fajar Nugra. Nantinya, peran Soleh dalam series Open seolah menggambarkan mengapa beberapa laki-laki menjadi penyewa jasa Open BO.

Soleh adalah teman Jaka. Ia mencoba menjadi pelanggan karena ingin memenuhi hasratnya yang gila akan cewek cosplay.

4 dari 6 halaman

3. Perselingkuhan Besar

Melihat dua kasus aksi di atas, sepertinya setiap karakter yang hadir punya cerita masing-masing yang menarik untuk diikuti. Selain Ambar, Jaka, Soleh dan kehidupan mereka masing-masing, series Open BO juga menawarkan cerita konflik antar tokoh yang sayang untuk dilewatkan.

Sebagai penyedia jasa open BO, tokoh Ambar pastinya banyak bertemu dengan banyak klien. Salah satu yang sering menjadi pelanggannya adalah Abhimanyu yang diperankan oleh Ariyo Wahab.

Berbeda dengan Jaka dan Soleh, alasan Abhimanyu untuk open BO adalah murni karena selingkuh. Padahal, Abhi merupakan sosok politisi yang namanya sudah dikenal besar. Kabarnya, ia akan melakukan pencalonan kembali untuk periode kedua. Lantas, apabila kasus perselingkuhannya terbongkar, ini akan membuat namanya tercoreng?

5 dari 6 halaman

4. Kisah Ibu yang Membohongi Anak

Setelah menceritakan sisi dari para pengguna jasa Open BO, series yang diproduksi oleh Amadeus Sinemagna ini akan membagikan cerita bagaimana seorang ibu membohongi anaknya.

Aksi ini bisa dilihat melalui karakter Ambar. Karakter perempuan kuat yang ditinggal mati oleh suaminya. Sebenarnya, Ambar memiliki pekerjaan profesional dalam bidang properti. Namun, karena sudah tidak ada pemasukan dan banyak masalah keuangan lainnya, ia memilih untuk membuka jasa Open BO.

Kehidupannya pun perlahan membaik. Namun ada satu yang harus dikorbankan yakni anaknya. Ambar yang kerap pulang malam selalu dirundung dengan pertanyaan oleh sang anak. Ia pun tidak punya pilihan selain berbohong kepada anaknya mengenai pekerjaan barunya sekarang.

6 dari 6 halaman

5. Cewek Fetish dengan Pria dengan Penampilan Kurang

Jika dari karakter Soleh para penonton akan melihat bahwa fetish cosplay adalah alasan dirinya nekat ikutan open BO, berbeda dengan para karakter perempuannya.

Vidio Original Series Open BO juga tak luput memotret bagaimana para wanita yang melakukan Open BO bukan karena alasan ekonomi saja tapi juga karena fetish akan sesuatu.

Bedanya, jika Soleh fetish karena cosplay, para wanita dalam series Open BO justru fetish terhadap para pria yang penampilan fisiknya tidak terlalu menjual. Kira-kira, apa alasan mereka bisa seperti ini, ya?

Kelima aksi nyeleneh di atas hanyalah sebagian dari aksi-aksi nyeleneh yang ditawarkan oleh serial Open BO. Masih banyak aksi yang siap membuat Anda geleng-geleng kepala selama menontonnya. 

Agar tidak ketinggalan notifikasi terkini Vidio Original Series Open BO, jangan lupa untuk download aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia gratis untuk Android dan iOS. Nantikan kehadiran episode perdananya pada 12 Februari 2023.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS