Sukses

Cerita Wulan Guritno Soal Open BO: Banyak Tantangan

Wulan Guritno akan bermain dalam Vidio Original Series terbaru berjudul Open BO. Menceritakan tentang kehidupan Mawar yang berperan sebagai wanita malam demi bertahan hidup untuk keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Nama aktris cantik Wulan Guritno belakangan ini menjadi buah bibir. Pasalnya banyak media yang heboh menyebutkan dirinya terlibat Open BO. ternyata, Open BO sendiri adalah series terbaru yang dibintanginya yang akan segera tayang di layanan streaming Vidio.

Sebelumnya, pada Senin, (16/1/2023) lalu, melalui akun Instagram miliknya, Wulan Guritno membagikan poster Vidio Original Series Open BO di mana terlihat dirinya sedang berpose di atas sebuah kursi.

Unggahan tersebut dilengkapi dengan caption bertuliskan premis cerita yang akan hadir dalam series Open BO

Halo kenalin gue Ambar dan apa jadinya kalau wanita panggilan kelas atas bertemu cowok super culun? Ambar single mom yang diam-diam kerja jadi “Cewek Open BO”, dan Jaka, (@winkywiryawan912), cowok kuper nan culun, penulis script FTV azab yang tiba-tiba harus bikin script tentang dunia Open BO 🙈.” tulisnya.

Kabarnya, Vidio Original Series bertemakan drama komedi ini akan tayang perdana pada 12 Februari 2023 mendatang. Lantas, ada cerita apa di balik Open BO dan bagaimana pendapat Wulan Guritno terhadap series ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak Tantangan

Wulan Guritno berbagi kisah mengapa dirinya tertarik untuk membintangi series Open BO. Menurutnya, Open BO menawarkan cerita yang menarik dan sepertinya belum ada alur cerita yang menyuguhkan kisah demikian. 

Ia juga mengaku belum pernah memainkan karakter yang akan hadir di series Open BO ini. Selain itu, banyak faktor yang membuat Wulan tertarik untuk bergabung dengan series ini seperti yang menulis cerita, lawan main, hingga yang menyutradarai Open BO.

Wulan Guritno akan bermain sebagai Ambar di mana memberikan tantangan tersendiri. Pasalnya, Ambar memiliki peran di mana terkadang harus menjadi Mawar yang harus selalu Open BO dan di sisi lain harus berperan sebagai Ibu yang harus bertahan untuk anaknya.

Dipasangkan dengan Winky Wiryawan, Wulan Guritno juga mengungkapkan bahwa ia tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry. “Untungnya kami teman lama, gak tidak perlu melalui proses break the ice dahulu, kami beruntung dapat short cut langsung bisa masuk ke pendalaman peran” ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Tanggapan

Menurut Wulan, series Open BO sendiri sangat menarik untuk disaksikan karena premis yang dibangun bagus seperti adanya cerita keluarga di mana seorang ibu mencoba bertahan hidup dengan cara open BO. Ditambah lagi adanya drama keluarga dan juga sisipan komedi yang menyegarkan.

Tak ketinggalan, Wulan juga memberikan tanggapan seputar fenomena Open BO yang terjadi di Masyarakat. Baginya, tidak ada yang bisa menghakimi karena itu merupakan pilihan orang tersebut yang pastinya sudah tau dengan resiko dan kerugian yang akan ditimbulkan.

Berperan dalam series yang berbeda dari proyek yang sudah-sudah, Wulan tetap mendapatkan support dari keluarga terutama Shalom dan juga pacarnya. “Semua yg saya kerjakan asal positive selalu di support, semisal di film dapat peran yang selalu beragam,” tambahnya.

Wulan pun mengungkapkan harapannya agar banyak yang menonton series Open BO. Ia juga berharap penonton akan terhibur dan tetap mendapatkan intisari dari pesan yang ingin disampaikan dari series Open BO.

4 dari 4 halaman

Tentang Series Open BO

Series Open BO merupakan produksi AmaDeus Sinemagna yang tayang eksklusif di layanan streaming Vidio pada 12 Februari 2023 mendatang. Rencananya akan ada 8 episode yang siap menemani pemirsa dengan durasi kurang lebih 45 menit di setiap episodenya.

Vidio Original Series Open BO disutradarai oleh Reka Wijaya dan ditulis oleh AmaDeus Creative. Selain tentang drama keluarga, akan ada bumbu cerita cinta di dalamnya.

Open BO menceritakan Jaka (Winky Wiryawan), yang merupakan penulis FTV Azab yang terkenal dengan pengalaman dan jam terbangnya. Sayangnya, karena dirasa terlalu stagnan dan kurang ide segar, pihak tempatnya bekerja memotong gajinya. 

Demi mempertahankan karirnya, ia ditantang untuk menciptakan ide yang luar biasa. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Ambar (Wulan Guritno). Pertemuan ini bertujuan untuk kebutuhan riset dunia Open BO. Ambar pun bersedia membantu Jaka sebagai perantara pertemuannya dengan pekerja dunia malam namun dengan satu syarat.

Lantas, apakah syarat yang diajukan oleh Ambar? Penasaran dengan kisah selengkapnya? Ayo unduh aplikasi Vidio sembari menunggu trailer dan episode perdananya tayang. Anda bisa mengunjungi tautan berikut ini, Open BO series.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.