Sukses

Selvi Ananda Ngeluh Gibran Rakabuming Tak Pernah Bilang I Love You Duluan Sejak Pacaran 12 Tahun Silam

Yang viral sepanjang hari kemarin, pengakuan Selvi Ananda soal Gibran Rakabuming tak pernah bilang i love you duluan dari sejak pacaran 12 tahun silam.

Liputan6.com, Jakarta Yang viral sepanjang hari kemarin, potongan video pengakuan Selvi Ananda soal tingkah Gibran Rakabuming tak pernah bilang i love you duluan dari sejak pacaran 12 tahun silam.

Pengakuan menantu Presiden Jokowi ini terungkap dalam sebuah gelar wicara bersama istri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti. Curhatan ini auto viral.

Keluh kesah Nyonya Gibran Rakabuming Raka bermula dari pertanyaan siapa yang lebih romantis. Selvi Ananda mengklaim dirinya lebih romantis dan menyebut suami tidak sama sekali.

“Kayaknya saya ya (yang lebih romantis). Mas Gibran sama sekali enggak romantis. Cuek,” ungkapnya, kami lansir dari video wawanacara di kanal YouTube Berita Surakarta, Jumat (20/1/2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rasa Sayang dan Cinta

“Kalau seperti kita ya, yang sudah berumah tangga tuh, kan harus yang namanya menumbuhkan rasa sayang, rasa cinta, tuh harus kita lakukan dengan usaha ya,” Selvi Ananda menyambung.

Ia menyebut Gibran Rakabuming baru bilang aku cinta kamu saat sang istri menyatakannya duluan. Meski begitu, Selvi Ananda maklum karena setiap orang punya gaya dan bahasa cintanya sendiri.

3 dari 4 halaman

Jangan Harap Deh

“Tapi setiap hari saya dulu yang ngomong. Dua belas tahun dari pacaran sampai sekarang belum pernah inisiatif dari Mas Gibran bilang i love you duluan tuh belum pernah. Kalau saya bilang ya dijawab. Tapi kalau saya enggak bilang ya jangan harap deh,” keluhnya.

Pengakuan ini menghebohkan publik. Para jurnalis lalu mengonfirmasi pengakuan Selvi Ananda kepada Wali Kota Solo. Dengan air muka tersipu, Gibran Rakabuming enggan menjawab soal bahasa cinta buat istri.

4 dari 4 halaman

12 Tahun

“Dua belas tahun? Ho oh tha, 12 tahun (Iya kah 12 tahun?) Tiga belas malah,” cetusnya kala dicegat awak media di Solo. Disinggung soal bahasa cinta buat istri, Gibran Rakabuming berkelit.

“(Beda love language) apa itu? Aku juga enggak mudeng. Takono bojoku wae wis (Tanya istriku sajalah sudah),” cetus Gibran Rakabuming seraya meninggalkan para wartawan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.