Sukses

Song Kang Batal Jumpa Fans di Indonesia, Apa Alasannya?

Seharusnya Song Kang menggelar fanmeeting di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 22 Februari 2023.

Liputan6.com, Jakarta - Awalnya, Song Kang diagendakan menggelar fanmeeting bertajuk "Moment" di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, 22 Februari 2023. Sebulan sebelum acara digelar, jumpa penggemar ini ternyata dibatalkan.

Kabar ini diumumkan pihak promotor, iMe Indonesia. Dengan menyesal mereka menyampaikan bahwa bintang serial Nevertheless ini tidak jadi bertemu penggemarnya di Indonesia.

"Kami informasikan bahwa Song Kang Asian Fanmeeting Tour ‘Moment’ di Jakarta pada 22 Februari 2023 dibatalkan," tulis pihak pomotor di Twitter resmi mereka, Kamis (19/1/2023).

Promotor akan membuka sistem pengembalian uang bagi penggemar yang sudah terlanjur beli tiket. Informasinya akan disampaikan kemudian.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alasannya

Penggemar tentunya bertanya-tanya, apa alasan fanmeeting Song Kang dibatalkan. Sayangnya, pihak promotor tak memberi informasi detail mengenai penyebabnya.

"Dengan pertimbangan panjang dan dikarenakan oleh kendala yang tidak dapat dihindari, maka kami harus membatalkan acara ini. Kami memahami bahwa keputusan ini dapat menyebabkan kekecewaan besar bagi kalian," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Maaf

Pihak promotor minta maaf atas kabar mengecewakan ini serta tetap berkomitmen memberi pengalaman terbaik bagi penggemar, "Tetapi kali ini kami menghadapi keadaan di luar kendali," tuturnya.

Sebelumnya, Song Kang juga diagendakan melakukan tur di sejumlah kota di negara Asia lainnya seperti Seoul, Tokyo, Kuala Lumpur, Singapura, dan Bangkok. Di Jakarta, tiketnya dijual dengan rentang harga Rp 1,8 juta hingga Rp 3 juta.

4 dari 4 halaman

Song Kang

Song Kang memulai debut pada 2017 dalam serial The Liar and His Lover sebagai Baek Jin Woo. Dia lalu terlibat dalam proyek Sweet Home dan Nevertheless yang membuat namanya makin mengangkasa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.