Sukses

Kiwil Jawab Kabar Bakal Kembali Poligami, Bantah Dekat dengan Bos Travel

Kiwil mengaku sedang memiliki pekerjaan sebagai petugas umrah.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan rumah tangga komedian Kiwil dengan sang istri Venti Figianti dikabarkan memburuk. Sang istri mencurigai Kiwil menikah lagi. Apalagi, Kiwil diketahui jarang pulang ke rumah.

Saat dikonfirmasi, Kiwil mengaku tidak kawin lagi, sebagaimana dugaan sang istri. Dia menegaskan bahwa hubungannya dengan seorang bos travel bukan untuk urusan poligami.

"Apa yang saya lakukan bukan mengarah ke sana, mau kawin lagi, poligami, nggak," kata Kiwil kepada wartawan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekan Kerja

Hubungan Kiwil dengan bos travel adalah murni hanya sebagai rekan kerja. Dirinya juga memastikan tidak memiliki atau ada hubungan spesial.

"Saya sama Bu Haji juga sebagai rekan kerja aja, nggak ada hubungan yang lain," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Wajar

Kiwil menilai kecemburuan Venti kepadanya sangat wajar. Sebab dia jarang pulang karena harus mengurus jemaah yang mau berangkat umrah.

"Beliau owner gue harus banyak urusin tiket perlengkapan umrah. Gue sekarang megang gudang. Apalagi sekarang ini banyak keberangkatan, gue nginep, disiapin rumah dan mobil," tutur Kiwil.

 

 

4 dari 4 halaman

Penjelasan

Kendati demikian, Kiwil mencoba untuk memberikan penjelasan yang baik ke Venti agar tidak salah paham dan rumah tangga mereka tetap harmonis.

Sebelumnya Venti Figianti mengaku rumah tangganya dengan komedian Kiwil sedang bermasalah. Ia menduga suaminya sedang dekat salah satu pemilik travel di Tasikmalaya, Jawa Barat.

"Emang benar ya kita lagi ada sedikit lagi miss (komunikasi) sama si abang. Memang ada feeling saya abang ada kedekatan khusus dengan salah satu pemilik travel," kata Venti Figianti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.