Sukses

Berita Duka, Ibunda Indra Birowo Meninggal Dunia Karena Serangan Jantung

Ibunda Indra Birowo meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023).

Liputan6.com, Jakarta Berita duka datang dari aktor Indra Birowo. Sang ibunda, Farida Yusuf, meninggal dunia pada Kamis (12/1/2023).

Kabar duka tersebut semula didapat dari sebuah pesan yang beredar di kalangan pewarta. "Innalillahi wa inna ilaihi rojiun, Allahumaghfirlaha warhamha wa'afihi wa'fuanha.. telah berpulang ke Rahmatullah Ibunda dari om Indra Birowo, tadi pagi pukul 05.00," tulis pesan tersebut.

"Insyaa Allah husnul khotimah dan mendapat tempat terbaik disisi Allah SWT. Keluarga yg ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan," sambung pesan duka ibunda Indra Birowo meninggal dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konfirmasi

Saat dikonfirmasi, Indra Birowo langsung membenarkannya. Kepada Liputan6.com, Indra Birowo menyebut bahwa sang ibunda meninggal dunia sebelum waktu subuh di kediamannya.

"Iya benar, Mas. Tadi pagi sebelum Subuh," kata Indra Birowo di ujung telepon.

 

3 dari 4 halaman

Tak Ada Sakit

Lebih lanjut, Indra Birowo menyebut bahwa sang ibunda sebelumnya tidak menderita sakit. Namun pihak dokter menyebut bahwa penyebab ibunda Indra Birowo meninggal dunia adalah karena serangan jantung.

"Sebenarnya enggak ada sakit, tiba-tiba ada serangan jantung, ada serangan jantung aja kalau dokter periksa," kata Indra Birowo lagi.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Rencananya, jenazah ibunda Indra Birowo akan dimakamkan di TPU Kampung Kandang, Cilandak, Jakarta Selatan, hari ini juga. 

"Nanti sore dimakamkan di Kampung Kandang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.