Sukses

Ivan Fadilla Besarkan Hati Verrell Bramasta Terkait KDRT yang Dialami Venna Melinda: Tolong Support dan Dampingi

Verrell Bramasta ikut terkejut dengan KDRT yang dialami ibundanya, Venna Melinda.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar Venna Melinda menjadi korban dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT oleh Ferry Irawan mengejutkan banyak pihak.

Tak terkecuali Verrell Bramasta, anak sulung Venna, yang mendengar berita duka itu saat liburan di Jepang. Sepulang dari Jepang, Verrell Bramasta langsung bertolak ke Surabaya guna melihat kondisi ibunya.

Hal itu disampaikan Ivan Fadilla, ayah Verrell, setibanya di Bandara Soekarno Hatta. "Iya, dia (Verrell) cerita waktu ada musibah yang menimpa mamanya," ujar Ivan Fadilla dilansir dari Kanal Youtube Intens Ivestigasi, Kamis (12/1/2023).

"Jadi saya ke sini (Jakarta), Verrell langsung ke Surabaya," Ivan Fadilla menyambung. Ivan mengatakan, Verrell sempat menangis ketika pertama kali mendengar Venna menjadi korban KDRT.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Verrell Kaget

Apalagi saat peristiwa itu terjadi, Verrell sedang tidak berada di samping ibundanya tercinta. "Kaget banget, begitu dengar masih di luar negeri kan," terang Ivan.

"Dia kaget sekali langsung kasih kabar ke saya kalau mamanya ada musibah. Dia sedih, kebetulan pagi beritanya sampai ke dia, dan dia nangis cerita ke saya," Ivan menyambung.

 

3 dari 4 halaman

Besarkan Hati Verrell

Sebagai ayah, Ivan berusaha membesarkan hati Verrell yang tengah dirudung kesedihan. Ia juga berpesan agar Verrell dan Atalla memberikan dukungan kepada Venna, yang kini tengah tertimpa musibah.

"Saya bilang kamu yang sabar, kasih support buat mama kalian. Saya juga telepon ke Atalla, kebetulan kan dia di Jakarta. Coba kamu support dan mendampingi. Kebetulan Atalla lebih dekat (jaraknya) dan lebih cepat ketemu bisa langsung ke berangkat," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Kondisi Terkini

Ivan mengaku tidak mengetahui cerita detail tentang musibah yang menimpa Venna Melinda. Mengenai kondisi mantan istrinya saat ini, Ivan juga belum mengetahuinya.

"Kalau berita detailnya saya belum tahu ya. Saya cuma dapat berita dari anak-anak. Yang jelas sebagai anak saya bilang, kalian harus memberikan support buat mama kalian," aku Ivan Fadilla. (M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.