Sukses

Verrell Bramasta Minta Maaf Belum Bisa Jaga Venna Melinda hingga Jadi Korban Dugaan KDRT oleh Ferry Irawan

Verrell Bramasta menyebut bahwa Venna Melinda masih syok setelah kasus dugaan KDRT oleh Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Verrell Bramasta tengah merasakan kesedihan yang mendalam mengenai kabar sang ibunda, Venna Melinda. Diketahui bahwa Venna Melinda menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang diduga dilakukan oleh suaminya, Ferry Irawan.

Verrell Bramasta mengetahui kabar tersebut saat ia masih berada di luar negeri karena sedang liburan. Beruntung saat ini Verrell Bramasta sudah kembali ke Indonesia dan langsung menemui Venna Melinda.

Di Instagram, Verrell Bramasta mengunggah sesuatu yang mengharukan. Ia membagikan sebuah video berisikan kolase potret kebersamaannya dengan Venna Melinda semenjak ia masih kecil.

Video tersebut semakin terasa haru dengan backsound lagu "Bunda" milik band Potret.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Untuk Wanita Nomor 1

Menyertai unggahan itu, Verrell Baramasta menunjukkan dukungan dan kepeduliannya untuk sang ibunda, sosok perempuan nomor 1 dalam hidupnya.

"Untuk wanita nomor 1 di hidupku... Semangat ma, Verrell sayang bgt sama mama," tulis Verrell Bramasta pada Rabu (11/1/2023) malam.

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Tak hanya itu, Verrell Bramasta kemudian menyampaikan permohonan maaf kepada sang ibunda apabila selama ini dirinya belum bisa menjaga dengan baik.

"Maafin kl kita masih blm bisa jaga mama...," sambung Verrell Bramasta.

4 dari 4 halaman

Masih Syok

Dalam unggahan lain, Verrell Bramasta kembali meminta doa kepada warganet untuk kesembuhan sang ibunda. Verrell Bramasta juga menyebut bahwa sang ibunda masih syok setelah kasus dugaan KDRT tersebut.

"Teman2 semua, mohon doa untuk kesembuhan dan kesehatan mama yaa," tulis Verrell Bramasta.

"Saat ini mama masih syok. Jd utk sementara waktu kita akan jagain mama.. InsyaAllah kl sembuh besok (hari ini) akan balik ke jakarta," tambahnya dalam unggahan lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.