Sukses

Ferry Irawan Dicap Emosional Bila Keinginan di Ranjang Tak Dituruti, Venna Melinda: Bisa Ngamuk Dia

Venna Melinda mengaku mengalami KDRT oleh Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta Dugaan korban kekerasan dalam rumah tangga dialami oleh Venna Melinda. Sampai akhirnya, dirinya melaporkan sang suami, Ferry Irawan ke polisi. Padahal, usia pernikahan mereka memang belum terlalu lama.

Selain mengalami penganiayaan, Venna Melinda juga mengaku bahwa suaminya itu memang kerap melakukan tindak kekerasan. 

Bahkan, sang suami disebut sering melakukan ancaman dan marah-marah.

Seperti dilihat dalam kanal Youtube Orami, Venna Melinda menceritakan sikap Ferry Irawan setelah menikah. Dirinya menyebut sang suami sering emosi jika tak dituruti keinginannya dalam hal berhubungan suami istri.

"Lucunya, kalau aku enggak ready gitu ya. Misalnya menunda, karena lagi ini itu. Dia ngamuknya, bener-bener ngamuk sejadi-jadinya itu yang betean. Kayak anak kecil yang enggak dapat permen," ujar Venna Melinda dalam video tersebut dilihat pada Selasa (10/1/2023).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berhubungan Intim

Dalam video itu, Venna menuturkan bahwa Ferry Irawan selalu mengajak berhubungan suami istri hampir setiap hari. Bahkan di hari-hari tertentu, Ferry Irawan mengajaknya berhubungan lebih dari sekali.

"Sampai detik ini itu bisa sehari dua kali, bisa setiap hari. Itu aku surprise banget, wow. Karena aku pikir aku sudah usia 50 dan waktu pernikahan pertama itu aku nggak begini vitalitasnya untuk ngeladenin dia," ujar Venna.

Bahkan Venna mengaku sampai kelabakan dengan keinginan Ferry Irawan itu. Belum lagi, Ferry selalu emosi saat tak dituruti.

"Kayak nggak mungkin deh kalau setiap hari, kadang-kadang sehari dua kali karena permintaan dia," pungkasnya.

 

3 dari 4 halaman

Cekcok

Hal ini juga terkait dengan perkataan Hotman Paris soal rumah tangga Venna dan Ferry.  Hotman menjelaskan soal keadaan rumah tangga Venna Melinda dan Ferry Irawan belakangan ini yang sering cekcok.  Kata Hotman, cekcok itu semakin sering terjadi karena Ferry Irawan tak mau Venna Melinda kembali lagi ke dunia politik.

"Sepertinya sebelumnya sudah ada percekcokan mereka dan katanya ini semakin intens percekcokan itu karena si Venna ini mau kembali lagi ke dunia politik, jadi ada faktor tidak suka," kata Hotman Paris di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2023).

 

4 dari 4 halaman

Cemburu

Hotman menambahkan kalau Venna Melinda jadi terjun ke dunia politik maka, Ferry akan terbakar cemburu.

"Karena kalau terjun ke dunia politik kan bakal keliatan cantik lagi, ketemu pengusaha-pengusaha, ketemu politisi, ya ada kemungkinan bahwa suami nggak tenang," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.