Sukses

Nonton Drama Filipina Kini Bisa di Vidio, Manjakan Penonton dengan Pilihan Genre Beragam

Kini menonton drama Filipina bisa di layanan streaming Vidio. Berikut ini ada 5 rekomendasi judul drama Filipina yang wajib masuk daftar menonton Anda.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda penikmat serial drama yang memiliki banyak episode? Sudah bosan dengan pilihan drama China, drama Thailand, maupun drama Korea? Mungkin kini saatnya Anda mencoba menonton drama Filipina.

Serial drama Filipina bisa menjadi alternatif jika Anda sudah kehabisan bahan tontonan. Pastinya ada cerita seru dan tak kalah menarik untuk disaksikan. Tidak perlu bingung mau nonton di mana, pasalnya layanan streaming Vidio sudah menghadirkannya untuk Anda.

Pada kesempatan kali ini, drama Filipina yang ada di Vidio akan dihadirkan oleh stasiun televisi terbesar dan tertua di Filipina yakni ABS-CBN (Alto Broadcasting System – Chronicle Broadcasting Network).

Drama Filipina yang disuguhkan pun tidak terbatas pada satu genre saja tapi juga tema lainnya yang tidak akan mudah membuat Anda bosan. Kira-kira, ada drama apa saja yang bisa Anda saksikan? Berikut ini 5 rekomendasi drama Filipina yang wajib masuk daftar menonton Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Love Thy Woman

Seperti judulnya, drama Love Thy Woman menawarkan cerita romansa. Fokus cerita berada pada tokoh Jia dan Dana Wong adalah saudara tiri keturunan Filipina-Cina. Mereka berdua adalah pewaris bisnis real estat jutaan ayah mereka. 

Sayangnya, kehidupan mereka yang dilimpahkan dengan harta harus berubah seketika saat Dana terlibat dalam sebuah kecelakaan tragis. 

Dana menderita cedera yang hampir fatal dan mengalami koma yang dalam. Selama masa-masa sulit secara emosional ini, suami Jia dan Dana, David, mengembangkan persahabatan yang akhirnya mengarah pada hubungan cinta terlarang.

3 dari 6 halaman

2. Hanggang Saan, A Mother’s Guilt

Tidak senang dengan cerita drama romantis? Suka dengan kisah yang lebih menantang? Mungkin Anda perlu menonton Hanggang Saan, A Mother’s Guilt. Drama Filipina yang satu ini mengusung tema thriller.

Hanggang Saan, A Mother’s Guilt menceritakan seorang ibu tunggal yang tidak mampu mendanai operasi jantung putranya. Karena kesulitan ekonomi, ia terpaksa melakukan hal yang tidak terpikirkan demi membuat sang anak kembali sehat. Kehidupan kelam yang dialaminya pun akhirnya menghantuinya di masa depan. Mau tidak mau, ia terdorong untuk mengakui kejahatan yang telah diperbuat olehnya..

Terhitung hari Senin, (9/1/2023), drama ini sudah menginjakkan episode yang ke-7. Menariknya, Anda bisa nonton drama Hanggang Saan, A Mother’s Guilt secara gratis tanpa berlangganan paket Vidio apapun.

4 dari 6 halaman

3. Mea Culpa

Thriller sudah, romansa sudah, kini saatnya Anda menonton serial yang benar-benar menawarkan drama keluarga dalam Mea Culpa. Drama yang satu ini kembali menyuguhkan cerita dari karakter seorang ibu.

Mea Culpa menceritakan tentang kebohongan, pembunuhan, sisi keibuan, dan rasa bersalah. Hal ini dialami oleh enam lulusan hukum yang mencari gara-gara kepada seorang ibu. Mereka membuat sang Ibu kehilangan anaknya karena insiden penculikan. 

Mereka pun terlibat dalam penutupan kejahatan yang berantakan dan harus berurusan dengan dampak dari kebohongan yang mereka mulai. Sama seperti Hanggang Saan, A Mother’s Guilt, Mea Culp juga sudah hadir dengan 7 episode yang bisa disaksikan secara gratis. 

5 dari 6 halaman

4. My Hair Lady

Masih kurang greget dengan tiga judul di atas? My Hair Lady mungkin bisa menjadi penawar rasa haus Anda akan cerita penuh intrik dan konflik dengan sentuhan fantasi. 

Drama My Hair Lady menceritakan tentang keserakahan dan juga kegilaan seseorang akan harta yang berlimpah. Pusat cerita berada pada seorang seorang wanita. Karena ambisinya ini, ia rela untuk mencuri harta sahabatnya sendiri yang paling berharga. 

Kini wanita tersebut tidak hanya merampas harta, tapi juga membesarkan putri temannya sebagai anaknya sendiri sambil mengeruk manfaat dari rambut ajaib wanita muda.

6 dari 6 halaman

5. Anika Pintasera

Kembali dengan cerita romantis, rekomendasi drama Filipina yang bisa disaksikan di Vidio selanjutnya adalah Anika Pintasera.

Nama Anika sendiri berasal dari tokoh utama dalam serial drama ini. Anika merupakan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha. Disamping cerdas, ia terkenal dengan pribadinya yang sombong. 

Ternyata, Ia telah hidup dalam kutukan peri setelah dirinya melakukan pengkhianatan yang tidak adil terhadap teman masa kecilnya Jerome. Ia pun mencari pria yang bisa mematikan kutukannya tersebut. Dalam pencariannya ini, Anika pun ditempa dengan pelajaran berharga.

Itulah beberapa rekomendasi judul yang bisa Anda saksikan. Jika Anda merasa kurang puas dengan pilihan di atas, bisa langsung memilih sendiri judul dan genre sesuai selera Anda dengan mengunjungi langsung aplikasi Vidio atau dengan mengunjungi tautan berikut ini, nonton drama filipina sub Indo.

Menonton drama Filipina di Vidio sudah dilengkapi dengan subtitle Bahasa Indonesia. Ayo segera unduh aplikasi Vidio sekarang. Selain drama Filipina, masih banyak rekomendasi series terbaik lainnya yang bisa menghibur waktu luang Anda.

Penulis: Layli Maghfirah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.