Sukses

6 Potret Kompak Bunga Citra Lestari dan Noah Sinclair Liburan di Jepang, Wajah Tampan Sang Putra Curi Perhatian

Bunga Citra Lestari atau BCL menikmati liburan awal tahun 2023 di Jepang bersama Noah Sinclair, putra semata wayangnya.

Liputan6.com, Jakarta Jika kebanyakan artis Indonesia liburan ke luar negeri pada penghujung 2022, Bunga Citra Lestari memilih momen awal 2023 untuk pelesir. Pelantun "Aku Tak Mau Sendiri" memilih Jepang sebagai destinasi wisata. BCL pergi bersama keluarganya. Dalam unggahannya, tampak sosok sang ibu, Emmy Muchlis juga putra semata wayangnya, Noah Sinclair.

Mengingat saat ini Jepang masuk musim dingin, BCL dan Noah memakai baju tebal saat jalan-jalan. Seperti biasa, pemilik album Tentang Kamu tetap stylish dalam berbagai kesempatan. Menawan berbalut coat kimono hingga padupadan celana jin dan mantel, BCL juga tampil unik memakai penutup kepala bermotif hiu.

Sosok Noah Sinclair yang berusia 12 tahun sukses mencuri perhatian warganet. Paras tampan bocah kelahiran 22 September 2010 ini banjir pujian. “Noah ganteng banget,” tulis @yant**** di kolom komentar.

Noah beranjak remaja, wanita yang biasa disapa Unge  sempat membagikan momen di Instagram Stories ketika putranya tak mau ditemani orangtua saat main di sebuah theme park. Berikut 6 potret BCL dan Noah Sinclair liburan di Jepang, dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasi, Jumat (06/01/2023).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Tinggi

Sebuah pose ketika Noah dan Unge jalan-jalan di pusat kota Tokyo. Tampak Noah makin tinggi dan hampir menyamai tinggi ibunya.

Noah kamu ganteng n keren abis..dua tahun lagi nti dikira mba Unge jalan ma brondong loh..pdhl ma anak sendiri. He he he,” komentar akun tita*****.

3 dari 7 halaman

Kakak Adik

Pesona awet muda BCL membuat sejumlah warganet menganggap kebersamaan bintang film Habibie & Ainun dengan sang putra seperti kakak-adik. “Cantik nya awet, gak ada obat fix no debat...,” tulis rohana*****. “Adeknya ganteng bgt,” sahut putra****.

4 dari 7 halaman

Panda

Gaya busana BCL sering mencuri perhatian. Tak hanya ketika tampil sebagai penyanyi atau jadi juri kontes bakat, pilihan fashion saat liburan juga selalu fresh. Dalam potret bersama Noah, tampak Unge memakai penutup kepala menyerupai panda.

5 dari 7 halaman

Kereta

Seperti mayoritas warga Jepang, BCL memanfaatkan kereta saat bepergian. Wanita 39 tahun ini pose di salah satu stasiun bareng sang jagoan.

6 dari 7 halaman

Theme Park

Peraih Artis Solo Wanita Terbaik AMI Awards 2019 ini juga bertandang ke sebuah theme park. Menilik salah satu unggahan di Instagram Stories, terlihat aksi Noah yang memilih pergi dengan kerabat sepantaran ketimbang ditemani orangtua.

7 dari 7 halaman

Mommy Shark

Selain panda, BCL juga sempat memakai penutup kepala berbentuk kepala hiu. Beberapa warganet menjulukinya sebagai Mommy Shark.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.