Sukses

Venti Figianti Menduga Kiwil Ada Hubungan dengan Bos Travel, Siap Mundur jika Dipoligami

Venti Figianti dikenal sebagai istri baru Kiwil.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Venti Figianti dikenal sebagai istri komedian Kiwil saat ini. Dirinya pun mengaku saat ini rumah tangganya dengan komedian Kiwil sedang bermasalah. 

Venti menduga suaminya saat ini sedang dekat dengan salah satu pemilik travel di Tasikmalaya, Jawa Barat. Tak ayal komunikasinya pun tidak harmonis dengan Kiwil.

"Memang kita lagi ada sedikit lagi miss (komunikasi) sama si abang. Memang ada feeling saya abang ada kedekatan khusus dengan salah satu pemilik travel," kata Venti Figianti seperti dikutip dari YouTube Starpro Indonesia, dilihat Kamis (5/1/2023).

Kecurigaan Venti kepada suaminya dikuatkan dengan bukti-bukti yang didapatkan dari orang dalam dan orang terdekatnya yang ada di Tasikmalaya. 

"Karena banyak juga laporan-laporan ke saya. Tapi dari bukti-bukti mengarahnya ada hubungan khusus," imbuh Venti.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecurigaan

Wanita asal Bandung ini mengatakan, awal kecurigaan terhadap Kiwil karena komedian bernama asli Wildan Delta ini sudah jarang pulang. Selain itu, kata dia, Kiwil juga bolak-balik ke Tasikmalaya.

"Intinya sudah jarang pulang, naluri seorang istri kenapa suami jarang pulang lagi. Mulai dari sana saya cari-cari info gitu. Alhamdulillahnya sekarang mengarah udah ada beberapa bukti gitu," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Sulit Dihubungi

Selain itu, Venti mengaku saat ini sulit menghubungi suaminya. Ia juga tidak tahu keberadaan Kiwil masih berada di Tasikmalaya atau tempat lain.

"Tapi saya susah berkomunikasi dengan abang. Abang masih susah dihubungi, enggak tahu dengar-dengar masih ada di Tasikmalaya," kata Venti.

 

4 dari 4 halaman

Mundur

Venti mengaku akan mundur jika suaminya kembali berpoligami. Venti juga meminta doa untuk rumah tangga dengan Kiwil yang sedang goyah. 

"Kalau dia mau kembali ke masa lalu (poligami) berarti teteh akan mundur. Tapi kalau ini hanya isu atau dugaan, ya bisa dibicarakan baik-baik. Doain saja yang terbaik buat kita," pungkasnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.