Sukses

Aldila Jelita Istri Indra Bekti Buka Penggalangan Dana untuk Suami, Blak-blakan Soal Biaya Rumah Sakit

Aldila Jelita, istri Indra Bekti, tak menampik tentang besarnya biaya pengobatan yang harus dikeluarkan.

Liputan6.com, Jakarta Indra Bekti masih menjalani perawatan secara intensif di ruang ICU Rumah Sakit Abdi Waluyo, akibat pendarahan di otak yang dideritanya. Tentu tidak sedikit biaya yang harus dikeluarkan Bekti untuk mengobati penyakitnya.

Aldila Jelita, istri Indra Bekti, tak menampik tentang besarnya biaya pengobatan yang harus dikeluarkan. Apalagi, Bekti diprediksi akan menjalani rawat inap di ruang ICU untuk 20 hari ke depan.

Walhasil, Aldila memutuskan untuk membuka penggalangan dana demi kesembuhan sang suami. Secara gamblang, Aldila mengatakan, biaya perawatan Bekti hingga hari keempat ini pun sudah sangat besar.

"Kita lagi berat, karena kita usahain banget saat ini. Kayaknya aku mau membuka penggalangan dana untuk Mas Bekti," kata Aldila Jelita di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/12/2022).

"Tampaknya, dua puluh hari ke depan Mas Bekti akan di sini. Biayanya sudah sangat besar di hari keempat ini," sambungnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Banyak yang Ikhlas Membantu

Aldila mengaku sudah memberitahu tentang penggalangan dana ini kepada beberapa temannya. Ia bersyukur ada beberapa orang yang dengan ikhlas mau membantu meringankan beban biaya pengobatan suaminya.

"Aku sudah broadcast ke beberapa teman. Alhamdulillah, ada beberapa yang sudah memberikan kebaikan dan keikhlasannya. Semoga yang mendengar ini bisa membantu Mas Bekti, berharap ada tangan baik yang bisa menolong Mas Bekti sampai sehat," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf kepada Sahabat Bekti

Pada kesempatan yang sama, Aldila meminta maaf kepada teman Indra Bekti yang tak sempat bertemu dengannya saat datang menjenguk. Diakui Aldila, saat ini dirinya tengah fokus berjuang agar sang suami dapat melewati masa kritisnya.

"Aku mau terima kasih sama para temen-temen mas Bekti, temen-temen mas Bekti semuanya deh yang aku enggak bisa temuin, aku minta maaf. Karena memang saat ini aku cuma bisa berjuang dulu nih buat mas Bekti di masa kritis ini," ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

 

4 dari 4 halaman

Diumumkan di Media Sosial

Adapun yang berniat untuk menyumbang, Aldila mengaku akan membuat maklumat tentang penggalangan dana tersebut di akun media sosialnya. Ia berharap, ada yang dengan ikhlas mau meringankan bebannya.

"Nanti ada broadcast-nya, nanti aku taruh juga di IG aku. Beberapa sahabat juga akan nge-blast, insyaAllah akan banyak yang bantu. Semoga ada banyak tangan yang sesuai dengan budget rumah sakit ini," ucap Aldila Jelita. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.