Sukses

Putra Siregar Minta Maaf Usai Digugat Cerai: Saya Akan Mempertahankan Keluarga dan Anak-Anak

Pernyataan Putra Siregar usai digugat cerai sang istri.

Liputan6.com, Jakarta Putra Siregar dan Septi Siregar (atau Septia Siregar) sedang menghadapi masalah perceraian. Kabar ini tentu mengejutkan publik mengingat keduanya selalu memperlihatkan hubungan harmonis.

Melalui akun Instagram-nya, pengusaha sukses itu menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan negatif mengenai rumah tangganya.

"Papi mau mohon maaf banget kepada semua followers papi, teman-teman semuanya mungkin berita nya mengganggu kalian atau gimana sekali lagi mohon maaf," tutur Putra Siregar di Instagram Story, Kamis (29/12/2022)

"Papi pastikan, papi akan berusaha jadi pribadi yang lebih baik, namanya manusia pasti kalian juga pernah mengalami masalah rumah tangga dan sebagainya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mempertahankan

Pria berusia 29 tahun tak pasrah begitu saja seteah digugat cerai oleh sang istri. Putra Siregar akan berupaya mempertahankan rumah tangganya agar tetap utuh.

"Yang pasti papi akan berusaha mempertahankan keluarga papi, mempertahankan anak-anak juga, karena sekarang bicara bukan tentang diri kita saja tapi buat keluarga juga," ungkapnya.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Selanjutnya, dia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah memberi dukungan dan semangat untuk melalui ujian ini.

"Papi akan berusaha sebaik mungkin jadi pribadi yang lebih baik. Untuk teman-teman semua yang kasih motivasi dan semangat masyaallah terima kasih banyak, itu sangat berarti buat papi. Doa-doa baiknya semoga kembali juga ke kalian semua," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Gugatan

Melalui kuasa hukumnya, Septi Siregar telah mendaftar gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Timur pada pada Kamis (29/12/2022. Sayangnya saat ditanya penyebab utama Septi Siregar menggugat cerai, kuasa hukum enggan menjelaskannya secara rinci.

"Saya tidak bisa bicara masalah pokok dari masalah yang sebenarnya, karena itu privasi klien saya. Cuma pada intinya permasalahan ini sudah berangsur lama," beber sang pengacara, Pratama Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.