Sukses

6 Potret Liburan Keluarga Lyra Virna di Turki, Beri Klarifikasi Panjang Usai Netizen Bertanya Mengapa Anak Kandung Fadlan Tidak Ikut

Potret liburan keluarga Lyra Virna dibanjiri pertanyaan netizen terkait ketiadaan anak kandung Muhammad Fadlan.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah selebritas Tanah Air tengah melakukan liburan akhir tahun 2022, termasuk pasutri Lyra Virna dan Muhammad Fadlan. Pasangan yang menikah 2013 ini memilih Turki sebagai destinasi wisata akhir tahun. Tidak hanya berdua, Lyra dan Fadlan membawa serta anak-anak mereka.

Momen ini menjadi pertama kalinya bagi anak Lyra dan Fadlan yang berusia dua tahun, Khaleed naik pesawat. Tampak pula dua anak Lyra dari pernikahan dengan Eric Scada, yakni Eisha Bachmid dan Eizel Bachmid. Lyra pun mengunggah sejumlah foto di beberapa destinasi wisata yang penuh sukacita.

Namun belakangan, Lyra agaknya merasa terganggu dengan komentar warganet di Instagram pribadinya. Sejumlah netizen mempertanyakan keberadaan tiga anak kandung Fadlan dari pernikahan dengan Sisca Magdalena yang tak nampak di foto. “Anak2nya mas Fadlan kok GK ikut umi ???,” tanya mochi_la*****. Akun wula**** beri pertanyaan senada, “Kk @lyravirna anak mas @fadlanmuhammad tidak ikut liburan juga kah...??”.

Lama-kelamaan Lyra dibuat gerah dengan pertanyaan netizen. Bintang sinetron Kupu Kupu Malam (2005) ini memberikan penjelasan terkait absennya tiga anak kandung Fadlan. Berikut penjelasannya dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi Lyra, Rabu (28/12/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pertanyaan

Lyra mengaku tidak berniat memberikan penjelasan, namun ia merasa perlu melakukan ini agar tidak menimbulkan salah paham. “Krn buat kita tentu aja ini urusan intern keluarga , tapi ternyata bnyk pertanyaan dan pastinya akan jd banyak kecurigaan dan utk urusan anak , aku ga mau itu , kasian mereka juga akan salah paham nanti gara2 netijen yg ga paham,” tulis Lyra pada caption, Rabu (28/12/2022).

3 dari 7 halaman

Rencana

Dua anak Lyra sudah dijanjikan liburan oleh ayah kandungnya, Eric Scada. Aktor film Gairah Tabu itu sudah menjanjikan membiayai liburan ke Eropa. Lyra kemudian memilih Turki, karena takut sulit mengurus visa.

Visa mereka udah keluar 3 bln lalu diurusin Abinya , tapi krn aku harus nemenin , aku ga berani urus Visa dadakan , takutnya Visa ga approved udah keburu bayar2 liburannya mubazir,” ungkapnya.

4 dari 7 halaman

Tentatif

Lyra juga mengungkap bahwa Fadlan tadinya belum tentu bisa ikut. Lantaran sang suami tengah terlibat syuting sinetron harian, Bintang Samudera.

“Aku ijin sama Daddy nya ( Daddy Fadlan ) buat bawa Khaleed juga ikut, Daddynya masih tentatif krn dia masih suting stripping dan blm tau ada libur atau engga...” buka Lyra. Namun ternyata Fadlan mendapat libur syuting, hingga bisa ikut pelesir ke Turki.

5 dari 7 halaman

Anak Fadlan

Lyra juga mengungkap mengapa tiga anak Fadlan dari pernikahan dengan Sisca tidak ikut pelesir ke luar negeri.

“Anak2 Lain memang sudah rencana liburan dengan Mami dan papa sambung mereka ke Bali ( satu hal yg netijen lupa kalo anak2 kita punya 4 org tua bukan hanya aku dan mas Fadlan , ada Abinya dan umi sambungnya juga ada Mami dan papa sambungnya ),” urai pendukung Cinta Fitri ini.

6 dari 7 halaman

Sebal

Lyra mengaku sedih dengan pertanyaan beberapa netizen yang seolah menuduhnya membeda-bedakan anak. “Anak2 lain ( yg disebut netijen anak2 mas Fadlan ) padahal sangat sebel terusterang denger itu krn buat kita ga ada anak Lyra atau anak Fadlan , semua anak2 kita,” tegasnya.

7 dari 7 halaman

Julid

Perempuan kelahiran Palembang ini mengaku mood-nya ambyar akibat pertanyaan warganet. “Jujur aja sedih sih harus cerita gini banget gara2 netijen julid padahal lagi liburan pengen caption yang happy2 ..<” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.