Sukses

Rossa Ingin Liburan Tahun Baru dengan Anak: Belum Tahu ke Mana, yang Penting Berdua

Rossa akan menjalani liburan tahun baru bersama dengan sang putra, Rizky Langit Ramadhan.

Liputan6.com, Jakarta Liburan akhir tahun selalu menjadi momen yang paling tepat untuk bersama dengan keluarga. Hal itu juga dimanfaatkan oleh penyanyi Rossa. 

Meskipun masih harus mengisi beberapa acara di akhir tahun, namun Rossa tetap mengikutsertakan sang anak yaitu Rizky Langit Ramadhan. Seperti dalam sebuah acara beberapa waktu lalu, tampak buah hatinya dari pernikahan dengan Yoyo Padi itu hadir menemani sang ibunda bekerja. 

Namun Rossa tetap akan menjalani liburan tahun baru bersama dengan sang putra. 

"Akhir tahun aku masih mengisi acara, habis itu baru (liburan)," kata Rossa saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Yang Penting Berdua

Kendati demikian, Rossa sendiri sejatinya belum mengetahui ke mana ia akan berlibur bersama sang putra. Yang terpenting baginya adalah melaluinya bersama-sama. 

"Belum tahu, tiket belum beli, apa pun belum, tapi kayaknya aku ditemenin anak. Seneng aja kita bisa spend time bareng-bareng kerja gitu, yang penting berduaan aja," kata Rossa lagi. 

3 dari 4 halaman

Santai

Lebih lanjut Rossa mengatakan bahwa sang putra juga tidak banyak meminta untuk destinasi liburan. Bahkan jika tidak ke mana-mana sekalipun, tidak menjadi masalah bagi mereka berdua. 

"Dia sama kayak aku anaknya, santai banget. Mau ke mana saja terserah, yang penting kalau pergi asyik, kalau enggak, ya sudah. Tapi kayaknya diusahain (buat liburan bareng)," lanjut Rossa lagi. 

4 dari 4 halaman

Doa dan Harapan

Terakhir, Rossa kemudian menyampaikan doa dan harapan untuk tahun 2023 mendatang. 

"Buat kalian semua selamat tahun baru semoga tahun 2023 bisa membawa banyak lagi kebahagian untuk kita, sukses, dan apa pun keinginan kalian tercapai," tutup Rossa. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.