Sukses

Inul Daratista Minta Mukjizat, Janji Belikan Baju Muslim dan Kerudung Setelah Ibunda Sembuh

Inul Daratista memperlihatkan kondisi terkini ibunya yang dirawat intensif di rumah sakit setelah menjalani operasi akibat osteoporosis dan saraf kejepit.

Liputan6.com, Jakarta Inul Daratista menyampaikan kabar sedih. Ibunya, Rufia, dilarikan ke Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta, akibat saraf kejepit dan pengeroposan tulang atau osteoporosis.

Setelah menjalani operasi, kondisi Rufia membaik meski masih berbaring di ranjang rumah sakit. Nyonya Adam Suseno setia mengawal ibunda melewati masa pemulihan.

Inul Daratista memperlihatkan kondisi ibunya berkawan selang infus dan selimut tebal di kamar rumah sakit. Foto ibunda dirawat diunggah Si Goyang Ngebor seraya mengharap mukjizat.

Kita dilahirkan dr seorang ibu. Kita tidak tahu terlahir dari rahim ibu yang kaya/miskin. Yang jelas… dia menjadikan kita anak2 yang hebat,” tulis Inul Daratitas bersama foto itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saat Beliau Muda

Mengunggah foto ibunda pada Kamis (15/12/2022), pelantun “Kocok-kocok” menyebut doa ibulah yang mengantarnya sukses menjadi diva dangdut seperti sekarang. Kini, Rufia menua.

Seperti saat beliau muda, dengan segala kemampuannya memberikan kita segalanya,bahkan Air susunya yg tak sanggup kita mengembalikannya. Semoga kita termasuk anak2 yg berbakti,” ujar bintang sinetron Mengapa Harus Inul?

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Semoga Allah Beri Mukjizat

Meskipun yg kita berikan tak ada apa apanya dibanding pengorbanannya selama ini semoga Allah memberikan mujizat ben ndang waras sehat bisa jalan2 lg beli baju syar’i kesenengane,” Inul Daratista berharap.

Jika sembuh nanti, pemilik album Goyang Inul berjanji makin berkomitmen membahagiakan orangtua. Selama ini, Rufia senang mengoleksi busana muslim dan mukena.

 

4 dari 4 halaman

Koleksi Kerudung

Koleksi kerudung cantik buat menuhi lemarine ,sampe koleksi mukenah sak lemari he he he,” pungkas Inul Daratista seraya menyebut, “Kau segalanya bagiku. Mbok yah.”

Sejumlah selebritas mengirim doa untuk kesembuhan ibunda Inul Daratista. “Semoga segera pulih kagem ibu. Amin ya rabb,” Tantri Syalindri menyahut di kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.