Sukses

Maria Vania Rutin Merawat Tubuh dan Wajah, Ingin Kinclong Seperti Istri Presiden Korea

Rahasia Maria Vania tetap cantik dan memiliki body goals yakni selalu menjaga penampilan dengan rutin melakukan perawatan kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta - Maria Vania selalu tampil cantik dan seksi setiap saat. Untuk menjaga penampilannya agar tetap menarik dilihat banyak orang, presenter 31 tahun ini rutin merawat wajah dan tubuhnya.

Co host program Tukul One Man Show Indosiar meremajakan wajah dan tubuhnya dengan perawatan kecantikan bernama Infus Level Up dan M2M atau Mochi Morpheus bersama dr. Andreas Surya.

"Kalau yang Morpheus aku baru coba, supaya kenceng sekenceng kencengnya," kata Maria Vania di Klinik Dermapro Jakarta kawasan Tanjung Duren Jakarta Barat, baru-baru ini. Dokter Surya mengatakan, treatment M2M atau Mochi Morpheus yang dilakukan di area wajah Maria Vania, menggunakan teknologi terbaru dengan jarum yang dilapisi emas.

"Sehingga efektif untuk mengencangkan kulit wajah dan bagian tubuh yang kendur, menghilangkan kerutan, merangsang pembentukan kolagen, menjaga elastisitas kulit, dan awet muda. Ini sudah menjadi treatment favorit artis-artis Hollywood," dr Surya menjelaskan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Cantik Seperti Istri Presiden Korea

Perawatan Infus Level Up yang dilakukan Maria Vania juga tak kalah bermanfaat bagi kulit wajah sekaligus tubuhnya. Maria Vania berkelakar, dengan treatment tersebut, ia bisa secantik istri Presiden Korea Selatan

"Terus yang infus level up udah yang kedua kalinya, yang pertama aku puas banget. Mudah-mudahan makin kinclong kaya isteri Presiden Korea," lanjut Maria Vania sembari bercanda.

 

3 dari 4 halaman

Mencerahkan Kulit

Dokter Andeas Surya mengatakan, treatment Infus Level Up yang dilakukan Maria Vania sangat efektif untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

"Juga membantu memudarkan dark spot atau bercak kehitaman, melembabkan kulit, meningkatkan produksi kolagen dan elastin, juga menekan tanda-tanda penuaan," dia menguraikan.

 

4 dari 4 halaman

Aktifitas Wajib

Bagi Maria Vania, rutin melakukan perawatan kecantikan merupakan aktifitas wajib, meski harus merogoh kocek ratusan juta rupiah. "Kenapa mesti takut kalau bisa dapetin lebih banyak keuntungan. Karena kan ini investasi aku juga untuk kerjaan aku juga," katanya.

Dia menyebut, merawat tubuh dan wajah merupakan salah satu bentuk rasa syukur dan cinta terhadap diri sendiri. "Kalau misalkan keluarin seribu tapi bisa dapetin sepuluh ribu kenapa enggak? Jadi kenapa mesti takut, apalagi itu bentuk self-love juga. Merawat diri bukan diedit-edit doang," ucap Maria Vania.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.