Sukses

Arya Saloka dan Putri Anne Sama-Sama Hapus Foto Keluarga, Isu Perceraian Kembali Mencuat

Unggahan Arya Saloka dan Putri Anne yang dihapus di Instagram masing-masing adalah foto-foto kebersamaan mereka berdua serta sang anak.

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pasangan Arya Saloka dan Putri Anne hingga kini masih mengundang tanda tanya publik. Keduanya dikabarkan sudah pisah rumah bahkan sempat diisukan telah bercerai lantaran banyak unggahan di Instagram masing-masing yang sudah dihapus.

Bahkan, unggahan Arya Saloka dan Putri Anne yang dihapus di Instagram masing-masing adalah foto-foto kebersamaan mereka berdua serta sang anak. Gara-gara itu, banyak juga warganet yang meyakinkan perihal gosip perceraian mereka berdua.

Salah satu warganet yang membahas isu perceraian Arya Saloka dan Putri Anne berasal dari pemilik akun TikTok @kartikarahayu. Bahkan, unggahannya sempat viral hingga dikomentari warganet lainnya dalam jumlah banyak.

Diklaim oleh sang pemilik akun tersebut bahwa ia mendapatkan informasi yang sahih seputar perceraian Putri Anne, yaitu dari teman-teman Arya Saloka langsung. Tak sampai di situ, ada indikasi bahwa perceraian sudah dilaksanakan pada tahun lalu secara diam-diam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disebut Cerai Tahun Lalu

Pemilik akun tersebut mengatakan bahwa informasi yang didapat seputar perceraian Arya Saloka dan Putri Anne, pasangan tersebut sudah merampungkannya di pengadilan pada 2021.

"Wow gue sih dapat infonya udah ke pengadilan dan kelar di tahun 2021 ya. Tapi, intinya udah masing-masing ya. Oh info teman Arya juga begitu, baik," klaim si pengguna akun @kartikarahayu.

 

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen Lain

Klaim tersebut membuatnya diserbu oleh jutaan komentar dari nertizen lain yang bertanya-tanya mengenai benar atau tidaknya Arya Saloka dan Putri Anne sudah bercerai. Bahkan sampai ada yang mendoakan Arya segera menggandeng Amanda Manopo hingga pelaminan.

"Kalau benar ya Alhamdulillah, semoga berjodoh dengan Amanda amin," tulis @din***.

"Akhirnya Putri Anne gak kuat sama cobaan dan nyinyiran penikmat sinetron Ikatan Cinta," kata pengguna akun gin***.

"Baguslah, percaya saya karena kelihatan Arya Saloka tidak pernah bersama Putri Anne," tulis @edi***.

 

 

4 dari 4 halaman

Penghapusan Foto

Sejumlah warganet juga banyak yang menyebut bahwa Arya Saloka sudah menghapus foto-fotonya di Instagram kedua bersama Putri Anne dan sang anak pada Juli 2022. Sementara Putri Anne diketahui sudah menghapus foto Arya pada awal November 2022.

Hingga kini, belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Arya Saloka maupun Putri Anne soal gosip perceraian mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.