Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Episode Terbaru Drakor Cheer Up: Lika Liku Cinta Segitiga dan Persahabatan Pemandu Sorak

Drakor Cheer Up yang bertema kisah romansa di masa kuliah sudah hadir di Vidio. Dibintangi oleh Han Ji Hyun, ikuti perjalanan lika-liku cinta segitiga hingga persahabatan para remaja pemandu sorak. Simak sinopsis dan dapatkan link nonton selengkapnya di artikel ini.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah persahabatan dan percintaan semasa kuliah selalu memiliki kesan yang spesial sehingga tak bisa terlupakan. Karena hal ini, banyak cerita film hingga serial drama yang mengangkat tema demikian. Salah satunya contohnya bisa Anda temukan pada drakor Cheer Up.

Alur cerita yang ditawarkan oleh drama Korea yang tayang perdana pada Kamis, (3/10/2022) lalu ini membuat para penikmat K-drama susah untuk move on. Pasalnya, cerita yang mendominasi Cheer Up adalah tentang kehidupan anak muda di bangku kuliah. 

Memiliki jalan cerita seperti ini, tentunya banyak karakter yang digambarkan belum sepenuhnya dewasa dan masih terbilang labil. Hal ini tentu menjadi konflik tersendiri di dalam lingkungan pertemanannya. 

Serial drama Cheer Up ditulis oleh Cha Hae Won dan digarap oleh sutradara Han Tae Seop. Sementara itu, deretan aktor dan aktris ternama didapuk untuk bermain dalam serial ini seperti Han Ji Yun, Jung Eun Ji, Lee Won Geun, dan Chae Soo Bin. 

Ingin tahu kisah dari Cheer Up selengkapnya? Anda bisa nonton drakor ini di layanan streaming Vidio. Namun sebelum itu, Anda bisa intip terlebih dahulu sinopsis singkatnya berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menjadi Penghuni Baru

Kisah dari serial drama Cheer Up akan menceritakan tentang tokoh Do Hae Yi (Han Ji Hyun). Ia hadir di tengah-tengah Universitas Yeonhee sebagai mahasiswi yang terkenal dengan paras cantiknya. 

Selain cantik, Do Hae Yi juga dikenal sebagai mahasiswi yang rajin dan pintar di kelasnya. Sayangnya, pada situasi ini keuangan keluarganya sedang buruk yang membuat Hae Yi lebih memprioritaskan mencari uang daripada kuliahnya. 

Suatu hari, Do Hae Yi tiba-tiba bergabung dengan regu sorak atau cheerleaders bernama Teyia. Grup ini sudah eksis di kampus sejak 50 tahun lalu hingga tidak sembarang orang dapat masuk.

3 dari 4 halaman

Kasmaran

Saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae Yi mengalami kegembiraan pada kehidupan kampus. Tentu, tidak hanya itu, Do Hae Yi bertemu banyak orang dari Teyia, yaitu Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Jin Sun Ho (Kim Hyun Jin), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem) dan Bae Young Woong (Yang Dong Geun). 

Anggota dari regu sorak adalah seorang alumni Universitas Yeonhee, mereka mendukung secara finansial dan emosional. Seiring berjalannya waktu, lika-liku pertemanan di bangku kuliah mulai terjadi. 

Singkat cerita, konflik ini dimulai dari kisah persahabatan sampai romansa. Seketika, hal itu terjadi, Do Hae Yi pun sudah menjalin hubungan dengan Park Jung Woo (Bae In Hyuk).  Rasa campur aduk bahagia dan kecewa berbarengan menghampiri Do Hae Yi dan tidak dapat dipungkiri olehnya.

4 dari 4 halaman

Link Nonton Drama Korea Cheer Up

Penasaran dengan kelanjutan cerita dari drama Korea Cheer Up? Apakah Do Hae Yi dan Park Jung woo berakhir bersama? Langsung, temukan kelanjutan ceritanya dengan menyaksikan dramanya di Vidio melalui link nonton berikut ini, streaming Cheer Up sub Indo.

Menonton drakor Cheer Up di Vidio kini juga dilengkapi dengan subtitle Bahasa Inggris. Anda bisa memilih terjemahan sesuai dengan selera Anda. Ditambah lagi, untuk tiga episode pertama, serial drama Korea romantis ini bisa disaksikan gratis.

Selagi menunggu 2 episode terakhir rilis, Anda juga bisa menonton berbagai rekomendasi drama lainnya yang tidak kalah menarik seperti drama Thailand, hingga drama China. Ayo unduh aplikasi Vidio sekarang juga! 

Penulis: Putri Lestari (Vidio)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.