Sukses

Anak Bungsu Nikita Mirzani Hadir Bareng Fitri Salhuteru untuk Mendukung Ibunya di Persidangan

Diakui Fitri Salhuteru, dirinya memang sengaja membawa Arkana ke persidangan, guna memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani.

Liputan6.com, Jakarta Fitri Salhuteru kembali datang untuk menyaksikan jalannya sidang perkara pencemaran nama baik yang menjerat Nikita Mirzani. Fitri tak sendirian, kali ini dia datang bersama Antonio Debola serta anak bungsu Nikita, Arkana Mawardi.

Diakui Fitri Salhuteru, dirinya memang sengaja membawa Arkana ke persidangan guna memberikan dukungan kepada Nikita Mirzani. Apalagi, beberapa hari belakangan Nikita mengeluhkan kondisi kesehatannya.

"Saya bawa Arkana karena dari kemarin, sudah empat hari ini Nikita agak parah sakit pengapuran. Jadi biar dia lebih tenanglah di-support sama anaknya," ujar Fitri Salhuteru di Pengadilan Negeri Serang, Senin (12/12/2022).

"Ini inisiatif saya. Karena saya merasa kalau Niki ketemu salah satu anaknya, dia akan lebih semangat menghadapi masalahnya. Karena hari ini di agendanya kan mendengarkan keterangan pelapor," sambung Fitri.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Mau Digendong Ibunya

Sayangnya, Arkana menangis dan tak mau digendong saat bertemu Nikita. Bahkan, si bungsu tampak memeluk erat Antonio ketika Nikita hendak memeluknya. Walhasil, Arkana pun dibawa ke luar ruang sidang.

Menurut Nikita, sikap Arkarna yang demikian lantaran trauma yang dialaminya. Nikita mengatakan, sudah tiga kali anaknya mengalami hal kurang mengenakkan terkait permasalahan yang dialami sang ibu.

"Dia trauma ramai-ramai. Dia Itu trauma, karena kan tiga kali pengepungan. Pertama (penjemputan paksa di rumah), kedua ambil iPad, ketiga di Senayan city. Makanya dia trauma kalau ramai-ramai," jelas Nikita.

 

 

3 dari 4 halaman

Harus Ditunda

Sayangnya, sidang lanjutan Nikita yang mengagendakan keterangan saksi harus ditunda. Pasalnya, Dito Mahendra sebagai saksi pelapor, absen karena sedang sakit. Hal itu disampaikan Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan.

"Dari surat yang kami terima, sejak tanggal 11 (Desember) kemarin, dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah karena sakit DBD," ujar jaksa penuntut umum dalam sidang.

4 dari 4 halaman

Sidang Selanjutnya

Sidang pun kembali dijadwalkan pada Kamis, 15 Desember 2022.

Sidang berikutnya masih mengagendakan keterangan saksi atas kasus pencemaran nama baik yang menyeret Nikita Mirzani. (Liputan6.com/M. Altaf Jauhar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.