Sukses

Chef Arnold Goda Kaesang Pangarep Jelang Ijab Kabul: Panik Enggak?

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa jam ke depan, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akan resmi menjadi suami istri. Keduanya akan menggelar akad nikah di Pendopo Agung Royal Ambarrukmo Yogyakarta, Sabtu (10/12/2022) siang.

Sabtu pagi menjelang akad nikah, Kaesang Pangarep terpantau masih aktif berselancar di akun Twitter terverifikasinya. Dia sibuk membalas komentar sejumlah warganet.

Salah satu sahabat Kaesang, Chef Arnold juga ikut me-mention adik Gibran Rakabuming Raka. Sang koki menebak-nebak perasaan Kaesang menjelang proses ijab kabul.

"Panik ga? @kaesangp," tanya juri Master Chef Indonesia ini seolah sedang menggoda Kaesang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Jawaban Kaesang

Calon suami Erina Gudono itu menjawab pertanyaan Chef Arnold dengan sebuah meme yang tulisannya bernada candaan antar teman. "Gue gebuk dada lu sampe bunyi lemonade," begitu isi memenya.

Warganet lalu membahas soal acara live pernikahannya yang sudah mulai disiarkan di stasiun televisi swasta. Kaesang menyebut bahwa dia sebagai bintang utamanya saja belum bersiap-siap.

"AKU AJA BARU SELESAI SARAPAN DAN MASIH PAKE BOKSER," cuit Kaesang, Sabtu pukul 09.29 WIB.

3 dari 4 halaman

Ijab Kabul

Berdasarkan informasi yang dihimpun, rangkaian prosesi akad nikah Kaesang dan Erina akan dimulai pukul 13.00 WIB. Presiden Jokowi pun berharap acara ijab kabul Kaesang dan Erina dapat berlangsung dengan baik.

"Yang paling penting, saya berdoa agar besok ijab kabul bisa berjalan dengan baik," kata Jokowi kepada wartawan usai acara midodareni di Yogyakarta, Jumat, 9 Desember 2022.

4 dari 4 halaman

Saksi

Dua orang menteri kabinet Indonesia Maju telah ditunjuk sebagai saksi. Mereka adalah Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Basuki Hadimuljono dan Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS